Tanggapi Tidak Menjadi Sponsor Formula E, Erick Thohir Sebut BUMN Sudah Banyak Terlibat di Berbagai Event

Tanggapi Tidak Menjadi Sponsor Formula E, Erick Thohir Sebut BUMN Sudah Banyak Terlibat di Berbagai Event

Foto

Erick Thohir Tanggapi BUMN Tidak Menjadi Sponsor Formula E (Foto: Istimewa)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menanggapi perusahaan BUMN yang tidak menjadi sponsor di Formula E. Ia menyebut bahwa BUMN sudah banyak terlibat di berbagai event.

Hal ini Erick Thohir ucapkan usai menghadiri Malam Apresiasi Tim Bola Basket Indonesia Putra dan Putri SEA Games 2021, Kamis, 2 Juni 2022.

Ketika ditanya mengenai ketidakikutsertaan BUMN menjadi sponsor Formula E, Erick Thohir menanggapinya dengan "no comment". 

Baca Juga: Gemar Santuni Anak Yatim, Erick Thohir Jadi Teladan dalam Bersedekah

Lebih lanjut, Erick menanggapinya dengan mengatakan bahwa BUMN sudah banyak terlibat di berbagai event, salah satunya adalah G20.

"No comment. Seperti yang sudah saya sampaikan bahwa kita berpartisipasi di banyak tempat hari ini. Ada G20, yang kemarin juga ada beberapa event yang sudah ditugasin, ya, untuk sementara kita no comment dulu," jelas Erick.

Tidak terlibatnya BUMN menjadi sponsor ajang Formula E menjadi bahan perbincangan netizen. Hal ini diduga dari perkataan Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni. Salah satunya adalah ia menyinggung PT PLN (Persero) yang tidak memberikan sponsor pasokan listrik untuk ajang tersebut.

"BUMN tidak berikan sponsor apapun, PLN untuk kelistrikan juga kami bayar FULL...," kata Sahroni dalam Instagramnya.

Baca Juga: AKHLAK Tuntun BUMN Jadi Instansi Bertanggung Jawab, Erick Thohir: Pelayan Rakyat!

Seperti yang diketahui, ajang Formule E di Indonesia ini akan berlangsung di Sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta pada 4 Juni 2022..




Menteri BUMNErick ThohirTanggapan Erick ThohirBUMN tidak menjadi sponsor BUMN

Share to: