Ganjar Pranowo Nyamar Jadi Warga Biasa Buat Nyantai, Viral di TikTok Gaes

Ganjar Pranowo Nyamar Jadi Warga Biasa Buat Nyantai, Viral di TikTok Gaes

Ganjar Pranowo Nyamar Jadi Warga Biasa Buat Nyantai, Viral di TikTok Gaes

Kolase Foto Ganjar Pranowo Nyamar Jadi Warga Biasa (Foto: YouTube)


Ganjar Pranowo membuat kontroversi sampai viral di TikTok dimana dirinya nyamar jadi warga biasa cuma untuk nyantai gaes. Bagaimana kejadiannya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Ganjar Pranowo memang menjadi seorang gubernur yang sangat kontroversial, namun kontroversi yang dibuatnya ini bukan merupakan hal-hal yang negatif ya gaes. Kebanyakan hal yang positif dan sangat menghibur. 

BACA JUGA: 8 Potret Istana Ganjar Pranowo yang Jarang Tersorot, Dibongkar Boy William Gaes

Tidak hanya itu gaes, Ganjar Pranowo sendiri menjadi sosok yang sangat disukai oleh para penggemarnya dan rakyat yang ada disekitar. Hal ini dikarenakan dirinya orang yang sangat baik dan ramah dengan semua orang. 

Ganjar Pranowo kali ini kembali membuat sebuah video yang justru menjadi viral di TikTok gaes. Ia pun nyamar jadi warga biasa untuk nyantai dan ngopi di sebuah tempat lho. Wah keren banget ya. 

Ganjar Pranowo tidak dikenali orang

Dalam video tersebut Ganjar Pranowo sendiri memakai baju berwarna biru lengkap dengan topi warna oranye dan juga kacamata hitam. Tak lupa juga Gubernur satu ini menggunakan sebuah masker yang nyentrik banget. 

BACA JUGA: Ganjar Pranowo: Hanya Monyet yang Buang Sampah Sembarangan

Namun dalam video tersebut ketika dirinya jalan-jalan dan bertemu dengan banyak banget orang justru ia tidak dikenali oleh orang sekitar gaes. Seakan-akan ia sedang menyamar menjadi orang biasa. 

"Bukan ngeprank siapa-siapa, kebetulan lagi di rest area. Pakai outfit ini plus masker gak ada yang ngenalin. Alhamdulillah bisa nyantai" kata Ganjar Pranowo. 

Memang orang-orang sendiri justru tidak mengenali dirinya pasti. Dia menggunakan sebuah kacamata hitam dan juga masker. Ia terlihat justru seperti orang biasa dan tidak ada pengamanan apa-apa gaes. 

"Ada yg tau resta mana?" kata Ganjar Pranowo

BACA JUGA: Monumen Didi Kempot Bakal Segera Dibangun Gaes! Ini Lokasinya, Ganjar Pranowo Ikut Donasi Lho

Tak butuh waktu lama, dirinya menjadi viral banget gaes. Bahkan orang-orang memberikan komentar positif mengenai hal tersebut. Tidak hanya itu, netizen juga mendoakan kesehatan dari Gubernur tersebut.  

@ganjarpranowofc

Ada yg tau resta mana? ##ganjarpranowo ##ganjar_pranowo

♬ DJ BABY FAMILY FRIENDLY BY DJ OPUS - Afganraihan



ganjar pranowoganjar pranowo nyamarganjar pranowo nyantaiganjar pranowo nyamar jadi warga biasaganjar pranowo nyantai di rest area

Share to: