Biodata dan Profil Buluk aka Lukman Laksamana: Umur, Agama dan Karier, Eks Superglad Lakukan Penipuan

Biodata dan Profil Buluk aka Lukman Laksamana: Umur, Agama dan Karier, Eks Superglad Lakukan Penipuan

Biodata dan Profil Buluk aka Lukman Laksamana: Umur, Agama dan Karier, Eks Superglad Lakukan Penipuan

Biodata Lengkap Buluk aka Lukman Laksamana eks Superglad (Foto: Instagram @catatansibuluk)


\Berikut biodata Lukman Laksmana alias Buluk eks vokalis Superglad yang heboh lakukan penipuan hingga Ep 2,4 miliar gaes!

Lukman Laksmana atau Buluk merupakan YouTuber dan juga musisi asal Jakarta kelahiran 7 April 1973. Umur Buluk adalah yang saat ini berusia 49 tahun dan memeluk agama Islam.

Penyanyi yang kini aktif sebagai YouTuber ini didepak dari bandnya, Superglad karena diduga melakukan penipuan dengan membawa kabur uang hingga Rp 2,4 miliar. Sejauh ini diketahui sudah ada 13 korban dengan 3 orang yeng melaporkan Buluk ke Polda Metro Jaya sejak 23 Mei 2022.

Baca Juga: Biodata dan Profil Richa Novisha: Umur, Agama dan Karier, Istri Gary Iskak yang Menawan

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Lukman Laksmana alias Buluk berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Awal Karier Lukman Laksmana alias Buluk

Lukman Laksmana memang memiliki kecintaan tersendiri terhadap musik, terutama punk rock. Dia sudah memulai karier bermusiknya sejak tahun 1988 lho.

Dia kerap membentuk band demi band yang awalnya hanya iseng-iseng belaka. Meskipun awalnya musik-musik yang dibawakannya bukan beraliran rock, namun kini dia dikenal sebagai salah satu vokalis band rock populer pada masanya.

Namanya kemudian dikenal luas melalui grup punk rock Superglad. Grup yang beranggotakan  Agus Purnomo, Lukman Laksmana, Frid Akbar dan Dadi Yudistira ini berhasil merilis lagu-lagu hits pada masanya.

Sejak lama, keempat anggota band ini memang merupakan rekan bermusik bersama dengan nama Waiting Room bersama dengan Eka Annash.

2. Sempat Rehat dari Dunia Musik 

Sepanjang karier Superglad, mereka berhasil merilis beberapa album dengan track-track hits di kalangan pecinta musik rock.

Namun, grup ini memang mengali pasang surut yang begitu dalam. Buluk menjadi salah satu yang merasa bahwa dirinya harus melakukan rehat sejenak dari kegiatannya dalam grup.

Dia sempat meninggalkan grup pada tahun 2017 silam karena mengalami banyak masalah mulai dari usaha bangkrut hingga keluarga. Pria 48 tahun ini bahkan pernah melakukan percobaan bunuh diri gaes!

3. Buluk eks Superglad Kini jadi YouTuber

Pada tahun 2019, Buluk juga akhirnya kembali melanjutkan karier bermusiknya bersama dengan Superglad.

Gak hanya itu gaes, dia juga  hadir di dunia hiburan dengan hal yang berbeda dan tentunya lebih fresh gaes!

Baca Juga: Biodata dan Profil Andrie Bayuajie: Umur, Agama dan Karier, Gitaris Kahitna Ditangkap Narkoba

Dia menjadi konten kreator dengan kanal YouTube bernama CABULS atau Catatan Si Buluk. Disna kamu biasa melihat keseruan ngobrol bareng Buluk dan beberapa bintang tamu yang seru abis.

Catatan Si Buluk memulai video pertamanya pada bulan Juni 2021 kemarin dengan menyapa para penggemarnya. Kini dia sudah memiliki lebih dari 47 ribu subcribers dan terus bertambah lho!

4. Menghilang Usai Lakukan Penipuan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Lukman Laksmana atau Buluk didepak dari bandnya, Superglad karena diduga melakukan penipuan dengan membawa kabur uang hingga Rp 2,4 miliar. Sejauh ini diketahui sudah ada 13 korban dengan 3 orang yeng melaporkan Buluk ke Polda Metro Jaya sejak 23 Mei 2022.

Sejak masalah ini mencurat, pria berusia 49 tahun ini menghilang dan belum diketahui keberadaannya.

Dua korban yang melapor, Besly Irawan Sinaga dan Yosi mengungkapkan telah ditipu sebanyak Rp 1,45 miliar. Ternyata korban penggelapan uang lainnya mulai berdatangan.

Bukan hanya melapor ke ranah hukum, Besly dan korban lainnya ikut mencari dan menyelidiki keberadaan Buluk dengan bantuan dari komunitas Catatan si Buluk di media sosial.

5. Biodata dan Profil Lukman Laksmana atau Buluk

Nama Lengkap:Lukman Laksamana
Nama Panggung:Buluk Superglad
Kota Asal:Jakarta
Tanggal Lahir: 7 April 1973
Umur:49 Tahun
Agama:Agama:
Nama Istri:Risma Nilawati
Profesi:YouTuber, Musisi
Akun Instagram:@catatansibuluk, @laki_luks
YouTube:Catatan Si Buluk

Nah, itu dia biodata Lukman Laksmana alias Buluk eks vokalis Superglad yang heboh lakukan penipuan hingga Ep 2,4 miliar




Lukman LaksmanaBuluk Lukman LaksmanaBiodata Lukman LaksmanaUmur Lukman LaksmanaAgama Lukman LaksmanaKasus Lukman LaksmanaBuluk SupergladBiodata Buluk SupergladKasus Buluk SupergladInstagram Buluk Superglad

Share to: