Sederet Komunitas Tangerang Ini Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024 Gaes!

Sederet Komunitas Tangerang Ini Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024 Gaes!

Sederet Komunitas Tangerang Ini Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024 Gaes!

Erick Thohir (Foto: Istimewa)


Sederet komunitas di Tangerang bergabung dalam Relawan Sobat Erick yang dibentuk dalam mendukung Menteri BUMN Erick Thohir maju dalam pilpres 2024 mendatang.

Dukungan tersebut digelar melalui berbagai aksi di Kota Tengerang pada Minggu, 12 Juni 2022.

Beberapa komunitas yang tergabung dalam Relawan Sobat Erick adalah komunitas motor, Ibu-ibu milenial, dan pedagang kopi asongan sepeda motor lho gaes!

Relawan Sobat Erick terus memasifkan aksi di berbagai provinsi di Indonesia dalam memperkenalkan sosok Erick Thohir kepada masyarakat luas, tidak terkecuali di Kota Tangerang, Provinsi Banten.  

Tujuan kami hanya satu, yaitu mendukung penuh bapak Erick Thohir untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024 nanti. Beliau adalah sosok yang pantas menjadi pemimpin di masa depan, terbukti saat ini pada kepemimpinannya di Kementerian BUMN yang bekerja dengan jujur untuk bangsa dan masyarakat.” kata Ketua DPC Kota Tangerang Sobat Erick, Imron Idris.

Komunitas motor tersebut juga mendeklarasikan komunitasnya untuk ikut mendukung Erick Thohir untuk maju di 2024. 

Baca Juga: Sampaikan Belasungkawa, Erick Thohir Dampingi Ridwan Kamil Serah Terima Jenazah Eril Kahn

Kami Komunitas Motor Baderhood mendeklarasikan untuk mendukung Pak Erick Thohir maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024.” kata para anggota serentak.

Beberapa kegiatan yang dilakukan adalah konvoi bersama Komunitas Motor Baderhood di sekitar Kota Tangerang, sehat bersama Komunitas Senam Ibu-ibu milenial serta Remaja Putri hingga sosialisasi kepada Komunitas Pedagang Kopi Asongan Sepeda Motor di sekitar Universitas Esa Unggul. 

Dalam kesempatan tersebut, Sobat Erick juga memberikan cindera mata berupa kaos Sobat Erick agar mengenang dihati. Komunitas tersebut juga sepakat untuk ikut mendukung Erick Thohir pada pemilihan presiden (Pilpres) di 2024 nanti.




Relawan Sobat ErickErick ThohirErick Thohir 2024Pilpres 2024Menteri BUMNBUMN

Share to: