Sampaikan Belasungkawa, Erick Thohir Dampingi Ridwan Kamil Serah Terima Jenazah Eril Kahn

Sampaikan Belasungkawa, Erick Thohir Dampingi Ridwan Kamil Serah Terima Jenazah Eril Kahn

Sampaikan Belasungkawa, Erick Thohir Dampingi Ridwan Kamil Serah Terima Jenazah Eril Kahn

Erick Thohir (Foto: Istimewa)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir turut menghadiri proses penyerahan jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz aka Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Penyerahan tersebut dilakukan dari pemerintah ke pihak keluarga. Dihadiri juga oleh Menteri koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendi, Menteri Sekretaris Kabinet Pratikno dan Menteri UMKM, Teten Masduki.

Selain itu, Erick Thohir pun menyampaikan belasungkawa dan rasa duka yang mendalam kepada keluarga besar Ridwan Kamil.

Baca Juga: Dorong Kesetaraan, Erick Thohir Targetkan 20% Direksi BUMN Adalah Generasi Muda Gaes!

"Atas nama pribadi, sekali lagi saya menyampaikan rasa duka mendalam kepada keluarga besar Kang Emil, sekaligus mendoakan agar diberikan Allah kesabaran dan keikhlasan seluas-luasnya dalam menerima ujian ini. Pemerintah telah memberikan dukungan dan bantuan dalam proses kepulangan jenazah sehingga bisa kembali ke tengah-tengah keluarga hingga proses pemakaman besok, Insya Allah berjalan lancar," ujar Erick Thohir di ruang kargo Bandara Soekarno Hatta, Jakarta pada 12 Juni 2022.

Selain menyerahkan kepada keluarga Gubernur Jawa Barat, Erick juga ikut mensholatkan jenazah bersama para menteri dan jamaah yang hadir.

Prosesi serah terima jenazah Eril ini merupakan prosedur standar bila ada WNI yang meninggal di luar negeri dan dipulangkan ke tanah air. Proses ini juga dibantu Kementerian Luar Negeri dan KBRI di Swiss.




Erick ThohirMenteri Erick ThohirBUMNETEril KahnSholat Jenazah Eril KahnRidwan Kamil

Share to: