6 Menteri Indonesia Paling Kekinian versi Kami: Nadiem, Erick Thohir hingga Sandiaga

6 Menteri Indonesia Paling Kekinian versi Kami: Nadiem, Erick Thohir hingga Sandiaga

6 Menteri Indonesia Paling Kekinian versi Kami: Nadiem, Erick Thohir hingga Sandiaga

Kolase Foto Sandiaga Uno, Erick Thohir, dan Angela Tanoesoedibjo, Menteri Indonesia Paling Kekinian (Foto: Instagram/@erickthohir, @angelatanoesoedibjo)


Berikut daftar menteri Indonesia paling kekinian versi kami, mulai dari Nadiem Makarim, Erick Thohir hingga Sandiaga Uno gaes.

Gaya kekinian para pejabat tinggi milenial kini selalu berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya, penampilan mereka gak kalah menarik dari anak muda zaman sekarang gaes.

Pada Kabinet Indonesia Maju ada beberapa menteri Jokowi yang dinilai paling kekinian nih. Diantaranya adalah Nadiem Makarim, Erick Thohir, dan Sandiaga Uno.

Tapi selain mereka, ada juga lho beberapa menteri Indonesia lainnya yang paling kekinian versi kami gaes. 

BACA JUGA: 6 Potret OOTD Pejabat Milenial, Ada Bareng Presiden Gaes

 

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia daftar 6 menteri Indonesia paling kekinian berdasarkan rangkuman dari Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Nadiem Makarim 

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim adalah menteri Indonesia paling kekinian versi kami. Dalam kunjunggannya ke salah satu daerah di Indonesia, ia terlihat memakai kemeja panjang berwarna biru tua yang dipadukan dengan celana jeans panjang lengkap dengan syal yang melingkar di lehernya, sehingga membuat penampilannya semakin kekinian gaes. 

2. Erick Thohir

Menteri BUMN Erick Thohir juga menjadi salah satu menteri Indonesia paling kekinian nih gaes. Bahkan, gaya kekiniannya itu sempat beberapa kali diunggah lewat akun Instagram pribadinya lho. Seperti pada potret yang satu ini, Ia tampil dengan memakai kemeja batik dan celana panjang berwarna hitam. Penampilannya semakin terlihat keren dengan memakai sepatu Sneaker Compass gaes.

3. Sandiaga Uno

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, juga memiliki gaya kekiniannya nih gaes. Salah satunya dalam foto ini, ia terlihat memakai kaos yang dipadukan dengan jas yang senada dan celana jeans panjang lengkap sepatu berwarna krem, Sandiaga Uno terlihat seperti lebih muda ya. 

BACA JUGA: Kumpulan Potret Blusukan Menteri Erick Thohir ke Pabrik BUMN, Berikan Solusi dan Motivasi

4. Retno Marsudi

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi juga merupakan menteri Indonesia yang paling kekinian lho gaes. Terlihat dalam potret yang satu ini ia tampil mengenakan kaus putih panjang yang dipadukan dengan celana panjang hitam lengkap dengan sepatu berwana biru terang.

5. Angela Tanoesoedibjo

Selain memiliki paras yang cantik, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo juga memiliki gaya fashion yang kekinian lho gaes. Seperti pada potretnya yang satu ini, ia tampil mengenakan dress berwana hitam yang dipadukan dengan high heels yang membuat dirinya semakin mempesona. 

6. Teten Masduki

Terakhir adalah Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki. Meski usianya sudah tak muda lagi, tapi ia memiliki gaya fashion yang kekinian gaes. Terlihat dari salah satu unggahannya di Instagram ini, ia tampil mengenakan kemeja putih dan jaket yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Penampilannya semakin terlihat kekinian dengan memakai sneaker lokal buatan UMKM lho.

BACA JUGA: Menag Yaqut Cholil Qoumas Sebut Erick Thohir Adalah Pemimpin Baru yang Lahir saat Pandemi

Nah, itu dia daftar 6 menteri Indonesia paling kekinian versi kami gaes, di mana Nadiem Makarim, Erick Thohir dan Sandiaga Uno termasuk dalam daftar tersebut.




Menteri Indonesia Paling KekinianMenteri Jokowi Paling KekinianMenteri Paling KekinianMenteri IndonesiaNadiem MakarimErick ThohirSandiaga UnoRetno MarsudiAngela TanoesoedibjoTeten Masduki

Share to: