6 Potret OOTD Pejabat Milenial, Ada Bareng Presiden Gaes

6 Potret OOTD Pejabat Milenial, Ada Bareng Presiden Gaes

6 Potret OOTD Pejabat Milenial, Ada Bareng Presiden Gaes

Potret OOTD Pejabat Milenial dalam Kolase Foto ET atau Erick Thohir, Jokowi, dan Sandiaga Uno (Foto: Berbagai Sumber)


Yuk intip 6 potret Outfit Of The Day (OOTD) para pejabat milenial berikut ini. 

Mungkin biasanya kalian hanya melihat para pejabat saat mengenakan pakaian dinas atau kantor saja ketika mereka sedang bertugas.

Lain halnya dengan bertugas, mereka juga kerap tampil menarik dengan OOTD yang berbeda diluar waktu dinasnya lho. Mulai dari Presiden Jokowi, Menteri BUMN Erick Thohir, hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Tapi selain mereka, ada juga lho potret pejabat milenial lainnya dengan OOTD khas mereka gaes.

BACA JUGA: COVID19 Menggila, Erick Thohir Cepat Tanggap Lockdown dan WFH Pegawai!

Penasaran siapa saja? Yuk intip 6 potret OOTD ala pejabat milenial berdasarkan rangkuman dari Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Sambil menaiki motor harley, Presiden Jokowi tampil menggunakan kaos dan jaket jeans yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Penampilannya semakin keren dengan sepatu berwarna hitam gaes.

2. Di luar jam tugas, Ganjar Pranowo tampil memakai kaos berwarna biru dengan celana pendek berwarna putih. Bukan sepatu, tapi ia juga memakai sendal gaes. Simple banget ya!

BACA JUGA: Ultah ke-60, Menteri Erick Thohir Sebut Jokowi Mentor yang Bijaksana dan Detil

3. Erick Thohir tampil dengan memakai kemeja batik dan celana panjang berwarna hitam. Penampilannya semakin terlihat keren dengan memakai sepatu Sneaker Compass gaes.

4. Memakai kaos yang dipadukan dengan jas yang senada dan celana jeas panjang lengkap sepatu berwarna krem, Sandiaga Uno terlihat seperti lebih muda ya. 

5. Ridwan Kamil juga gak kalah keren nih gaes. Saat meninjau salah satu proyek, ia tampil dengan gaya ala anak motor banget. Ia terlihat berpose kearah kamera sambil memamerkan motornya.

6. Kalau ini Anies Baswedan saat naik vespa ketika ikut berkonvoi gaes. Dengan outfit simple, ia terlihat memakai jaket berwarna merah dan abu-abu yang dipadukan dengan celana jeans panjang.

BACA JUGA: OOTD Selvi Ananda Istri Walikota Solo Gibran Jadi Sorotan, Cantik Berseragam PKK dan Tas Mewah

Nah, itu dia gaes 6 potret OOTD ala pejabat milenial, mulai dari Presiden Jokowi, Menteri BUMN Erick Thohir hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kalau menurut kamu OOTD siapa nih yang paling keren gaes?




OOTD Pejabat MilenialPotret OOTD Pejabat MilenialPejabat MilenialOOTD PejabatPresiden JokowiErick ThohirRidwan KamilGanjar PranowoSandiaga UnoAnies Baswedan

Share to: