Aktor Ganteng Korea Ini Katanya Mirip Jokowi, Apa Iya?

Aktor Ganteng Korea Ini Katanya Mirip Jokowi, Apa Iya?

Aktor Ganteng Korea Ini Katanya Mirip Jokowi, Apa Iya?

Aktor Ganteng Korea Mirip Jokowi (Foto: Twitter)


Nama Shin Sung Rok mendadak jadi perbincangan netizen Indonesia. Pasalnya, aktor ganteng asal Korea Selatan ini dimirip-miripkan dengan sosok Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Wuah, apa iya semirip itu?

BACA JUGA: Kaesang Nge-Share Penampakan SIM Jokowi Gaes, Keterangan Pekerjaannya Curi Perhatian

Kemiripan Akun Shin Sung Rok dan Presiden Jokowi pertama kali diunggah oleh akun Twitter bernama @yourclouds. Dalam unggahan tersebut, nampak ekspresi wajah Shin Sung Rok tengah tersenyum. Begitu pula dengan Jokowi yang mengenakan peci menunjukkan ekspresi wajah senada dengan senyum tersungging. 

“Shin Sung Rok pasti???” tulisnya pada Sabtu 15 Agustus 2020.

Siapa yang sangka, postingan itu disambut antusias warga Twitter. Sudah ada lebih dari 1.500 retweet dan komentar yang membanjiri postingan ini. 

“Nyokap gue pas nonton drama, ‘Senyumnya mirip Jokowi’,” tulis pemilik akun @ustadchen.

“Kemarin nonton drama dia di Last Empress bareng abangku. Terus dia bilang, ‘loh, cowoknya kayak Jokowi ya?’” ujar pengguna akun lain.

“Yah, memang mirip sih ya sekilas kelihatannya,” timpal akun @kejunean.

Sebagai informasi aja nih gaes, Shin Sung Rok merupakan aktor kawakan di Korea Selatan. Ia sudah menekuni dunia hiburan negeri Gingseng tersebut sejak 17 tahun lalu.

Setidaknya ada sekitar 20 judul drama dimainkan Shin Sung Rok, seperti Vagabond, The Last Empress hingga Perfume. Sejumlah film yang dibintanginya juga semakin melejitkan namanya sebagai aktor papan atas. 

Bagaimana menurutmu, mirip nggak nih? 

BACA JUGA: Kaesang Pangarep Bongkar SIM Asli Jokowi, Netizen: Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak




Aktor Korea Mirip JokowiKemiripan Shin Sung Rok dengan JokowiShin Sung Rok dan JokowiShin Sung Rok Mirip JokowiPotret kemiripan Shin Sung Rok dengan Jokowi

Share to: