Komunitas Petani Dukung Erick Tohir Maju Presiden 2024: Sosok Muda yang Berpotensi

Komunitas Petani Dukung Erick Tohir Maju Presiden 2024: Sosok Muda yang Berpotensi

Foto

Erick Thohir (Foto: Istimewa)


Puluhan petani yang tergabung dari beberapa petani di Kecamatan Glenmore/ Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur memberikan dukungannya kepada Erick Thohir untuk maju dalam Pilpres 2024 gaes!

Komunitas petani ini tergabung dalam beberapa petani seperti tebu, kopi hingga kakao. Sekitar 60 petani mendeklarasikan dukungannya pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Bagi mereka, sosok Menteri BUMN ini cocok untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi untuk memimpin tanah air. 

"Kami mewakili petani muda dari beberapa Kecamatan di Banyuwangi menyatakan diri siap mendukung, memperjuangkan dan memenangkan bapak Erick Thohir sebagai presiden RI 2024," kata Koordinator petani, Mohammad Toha.

Alasannya adalah karena Erick Thohir dinilai sebagai sosok muda yang sudah terbukti memiliki potensi dan prestasi.

"Dari sekian nama yang beredar yang katanya mau nyalon presiden, kami cocok dan mantap dengan Erick Thohir. Dia muda dan memiliki potensi tak terbatas," ujarnya.

Toha juga menjelaskan bahwa kepemimpinannya sebagai Menteri BUMN sudah memberikan bukti. Sebagai petani, Toha berharap Erick Thohir mampu membawa aspirasi dari Banyuwangi dan menerbitkan kebijakan yang pro petani. 

"Kami sebagai petani juga ingin diperhatikan. Banyuwangi tanahnya subur, sangat baik untuk pengembangan bisnis pertanian. Jika bapak Erick Thohir jadi presiden nanti, kami berharap bisa dilibatkan dalam industri pertanian," ujarnya.




Pilpres 2024Erick ThohirETMenteri BUMNDukungan Erick Thohir

Share to: