Link Nonton Streaming EVE Ep 12 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming EVE Ep 12 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming EVE Ep 12 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Nonton EVE Ep 12 Sub Indo Sub Indonesia (Foto: TvN)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea EVE episode 12 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus dan tayang pada Rabu, 7 Juli 2022.

“EVE” adalah serial televisi drama roman-balas dendam asal Korea Selatan yang sudah tayang sejak 1 Juni 2022 kemarin. Saat ini, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 12 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Drama Korea terbaru ni menceritakan tentang gugatan cerai chaebol senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji memerankan Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian, sementara Park Byung Eun berperan sebagai Kang Yoon Kyum, CEO LY Group.

Baca Juga: Link Nonton Streaming WHY HER? Ep 9 Sub Indo Gratis, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama EVE episode 12 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler EVE Episode 12

Spoiler Episode 11 drama “Eve,” adalah tentang momen Lee Ra El akan muncul di acara publik untuk pertama kalinya. Dia tidak lagi mengenakan pakaian yang mewah dan penuh warna, dan dia memancarkan aura keren dengan pakaian hitamnya yang chic.

Nah, spoiler drama EVE episode 12 adalah dari potongan gambar yang baru dirilis. Gambar itu menangkap momen Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) jatuh cinta pada Lee Ra El, putri dari pria yang merawatnya seperti putranya sendiri, dan mengambil bagian dalam rencana balas dendamnya untuk melindunginya. Dia memasuki dunia musuh yang korup dan terutama terkait dengan Han Pan Ro (Jun Gook Hwan), yang merupakan ayah dari Han So Ra (Yoo Sun), salah satu orang yang ingin dihancurkan Lee Ra El.

Prioritas Seo Eun Pyung adalah Lee Ra El, dan tujuan No. 1-nya adalah untuk membuatnya tetap aman.

Seo Eun Pyung terlibat dalam perkelahian yang menegangkan melawan orang misterius. Dia terlihat waspada namun tegas, dan dia dengan erat mencengkeram tongkat di satu tangan. Namun, Seo Eun Pyeong diserang dan tidak sadarkan diri.

Lee Ra El, yang menyaksikan semuanya, memeganginya saat dia menatap sesuatu di kejauhan. Apakah Han Pan Ro yang memerintahkan penyerangan, dan apa yang akan terjadi pada Seo Eun Pyung yang tidak segan-segan mengorbankan dirinya untuk wanita yang dicintainya?

Link Nonton EVE Episode 12 Sub Indo Gratis

Drama EVE episode 12 tayang pada 7 Juli pukul 10 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal TvN. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada hari Rabu dan Kamis.

Buat kamu yang ingin menyaksikan EVE Episode 12 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di VIU atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton EVE Episode 12 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea EVE Episode 12 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




EVEDrama Korea EVEEVE Ep 12 Sub IndoLink Streaming EVENonton EVE Sub IndoDrama EVE Tayang DimanaDrama EVE Tayang KapanAdegan Dewasa Drama WVESeo Ye JiNonton EVE Ep 12Link Streaming EVE EP

Share to: