3 Story Close Friend Arawinda yang Bocor ke Publik, Diduga Untuk Suami Orang?

3 Story Close Friend Arawinda yang Bocor ke Publik, Diduga Untuk Suami Orang?

Foto

Isi Close Friend Instagram Arawinda Kirana (Foto: Twitter)


Pembahasan tentang aktris Arawinda Kirana yang diduga menjadi pelakor masih terus berlanjut. Kini netizen menemukan beberapa foto isi close friend Instagram pemeran film Yuni yang bocor ke publik.

Hal yang membuat netizen kaget adalah Story close friend yang dibuat oleh Arawinda ini ditujukan untuk suami orang, Guiddo Illyas.

Netizen pun dibuat murka dengan cara aktris kelahiran 2001 ini yang disebut-sebut memancing perhatian dari suami orang.

Baca Juga: Ini Deretan Bukti Dugaan Arawinda Kirana Jadi Pelakor, Disindir Istri Sah Gaes!

Bagaimana isi Instagram Story close friend Arawinda Kirana yang bocor ke publik? Berikut ulasan lengkap kronologi dugaan pelakor.

Dugaan Awal Mula Arawinda Kirana Jadi Pelakor

Kasus ini berawal dari curhatan seorang netizen secara anonim melalui akun Instagram @wanita.cl pada 25 Juni 2022 yang lalu.

Pengirim pesan mengungkapkan bahwa saudaranya diselingkuhi oleh seorang "aktris pendatang baru" di tahun kedua pernikahannya. Padahal, mereka sudah memiliki seorang anak.

Beberapa tanda yang diceritakan oleh seorang anonim ini merujuk kepada sosok Arawinda Kirana. Netizen yang penasaran pun mencoba mengorek informasi dari Instagram istri sah, Amanda Zahra.

Diketahui bahwa Amanda Zahra terlihat beberapa kali menyindir sosok Arawinda Kirana melalui Instagram dan Twitter. Terungkaplah dugaan bahwa Arawinda Kirana adalah pelakor dalam rumah tangga Guiddo Illyas dan Amanda Zahra.

3 Story Close Friend Arawinda yang Bocor ke Publik

Banyak hal perlahan terungkap ke publik. Terbaru adalah isi close friend Instagram Arawinda Kirana yang bocor dan diketahui hanya ditujukan kepada suami Amanda Zahra.

Seperti yang kita ketahui, close friend (CF) Instagram bisa mengatur siapa saja orang yang akan melihat dan menyaksikan unggahan kita. Pemeran film Yuni ini diduga memanfaatkan fitur tersebut untuk bisa berkomunikasi secara tidak langsung dengan suami orang gaes!

Baca Juga: Biodata Arawinda Kirana, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Winda di Film TikTok X&Y

Pasalnya, unggahannya bertuliskan isyarat untuk segera dihubungi.

"Aku sangat membutuhkan kamu sekarang. Aku tengah didalam kondisi yang buruk. Tolong beritahu aku," tulis Arawinda dalam unggahannya.

Dua unggahan lainnya diduga memiliki tujuan yang sama. Pasalnya, lagi-lagi caption CF Arawinda Kirana ini merajuk untuk segera dihubungi oleh seseorang.

"Tolong berinteraksi atau berikan aku tanda, terima kasih," tulisnya.

Bukan hanya itu, pose dan isi unggahan yang bocor tersebut mengundang kontroversi di kalangan netizen. Bukan hanya berpakaian sangat seksi yang ditujukan kepada suami orang, Arawinda juga kepergok mengunggah dirinya tengah merokok.

Hal ini membuat netizen geram karena julukannya yang belakangan ini disebut-sebut sebagai "Kartini Modern" karena perannya sebagai Yuni dalam film tentang hak dan kesetaraan gander wanita.

Nah, itu dia isi close friend Instagram Arawinda Kirana yang bocor ke publik. Benarkah ditujukan untuk suami orang?




Pemeran Yuni PelakorArawinda KiranaPelakorArawinda Kirana PelakorKronologi Arawinda Kirana PelakorBukti Arawinda Kirana PelakorAmanda ZahraInstagram Amanda ZahraCf Arawinda KiranaClose Friend Arawinda Kirana

Share to: