Tara Basro Jadi Trending Topic di Twitter, Ada Apa ya?

Tara Basro Jadi Trending Topic di Twitter, Ada Apa ya?

Tara Basro Jadi Trending Topic di Twitter, Ada Apa ya?

Foto: Instagram


Nama aktris Tara Basro mendadak ramai diperbincangkan di media sosial hingga menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Ada apa?

Tara Basro menempati urutan keempat trending pada Rabu, 4 Maret 2020 dini hari. Dari lebih dari 2,5 ribu cuitan tentang Tara Basro, warganet banyak memujinya.

Ternyata pengguna Twitter ramai membicarakan tentang unggahan foto di akun Instagram pemeran film "Perempuan Tanah Jahanam" itu.

Dilihat dari akun Instagram miliknya, Tara membagikan sebuah foto hitam putih dirinya dengan menggunakan bra dan celana dalam. 

Tidak ingin memamerkan lekuk tubuh, Tara justur ingin menyampaikan pesan dalam foto yang dibagikannya.

Dalam foto itu, Tara terlihat berpose duduk di lantai dengan lipatan perutnya dan tampak tersenyum lebar.

"Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek-jelekan," tulis Tara dalam keterangan foto.

"Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki," sambungnya. 

"Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom,"tutupnya. 

Lewat foto yang dibagikannya itu, Tara ingin menyampiakn pesan agar kita lebih bisa mencintai tubuh sendiri dan bersyukur pada apa yang dimiliki. 




Tara basro

Share to: