Biodata dan Profil Moch Subchi Al Tsani aka Bechi: Umur, Agama dan Pekerjaan, Pelaku Pencabulan Santriwati Jombang

Biodata dan Profil Moch Subchi Al Tsani aka Bechi: Umur, Agama dan Pekerjaan, Pelaku Pencabulan Santriwati Jombang

Foto

Biodata dan Profil Moch Subchi Al Tsani aka Bechi (Foto: Instagram @oxytronofficial)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Moch Subchi Al Tsani aka Bechi lengkap umur, agama dan pekerjaan, pelaku pencabulan terhadap santriwati di Jombang.

Moch Subchi Al Tsani aka Bechi merupakan seorang Wakil Rektor Ponpes Majma'al Bachroin Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiyyah, Jombang. Moch Subchi Al Tsani aka Bechi lahir pada 20 Juni 1980. Umur Moch Subchi Al Tsani aka Bechi adalah 42 tahun dan menganut agama Islam.

Moch Subchi Al Tsani aka Bechi merupakan pelaku pencabulan terhadap santriwati di pondok pesantren Majma'al Bachroin Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiyyah, Jombang. Moch Subchi Al Tsani aka Bechi ini diketahui telah memerkosa 5 santriwati di pesantren tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Profil Julianto Eka Putra: Umur, Agama dan Karier, Sosok JE Pelaku Pelcehan Seksual?

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Moch Subchi Al Tsani aka Bechi lengkap umur, agama dan pekerjaan, pelaku pencabulan terhadap santriwati di Jombang.

1. Profil Moch Subchi Al Tsani aka Bechi

Moch Subchi Al Tsani atau yang lebih akrab disapa Bechi merupakan seorang pria asal Jombang, Jawa Timur. Ia lahir pada 20 Juni 1980, yang berarti kini ia berusia 42 tahun dan menganut agama Islam.

2. Pekerjaan

Diketahui bahwa Moch Subchi Al Tsani aka Bechi kini menjabat sebagai Wakil Rektor Ponpes Majma'al Bachroin Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiyyah, Jombang.

3. Pelaku Pencabulan Terhadap Santriwati

Moch Subchi Al Tsani aka Bechi dilaporkan ke polisi oleh sejumlah santriwati Ponpes Majma'al Bachroin Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiyyah karena diduga ia telah melakukan pencabulan terhadap mereka.

Diketahui bahwa sebanyak 5 santriwati di pesantren tersebut melaporkan bahwa Bechi yang juga merupakan guru disana melakukan pencabulan dan juga pelecehan seksual kepada mereka.

Bechi pun menyandang status buron atau masuk Daftar Pencarian Orang alias DPO adalah sejak bulan Januari 2022. Hingga akhirnya menyerahkan diri ke Polda Jawa Timur.

4. Sejak Tahun 2012

Diketahui bahwa Moch Subchi Al Tsani aka Bechi ini telah melakukan aksi bejatnya ini sejak tahun 2012.

Menurut pengakuan korban, Bechi tak hanya mencabuli mereka, melainkan juga melakukan berbagai penyiksaan, salah satunya adalah menyundutkan rokok ke pelipis, punggung, hingga kaki.

Akibat perbuatannya, Moch Subchi Al Tsani aka Bechi terancam mendapatkan hukuman 12 tahun penjara.

5. Biodata Moch Subchi Al Tsani aka Bechi

Nama lengkap: Moch Subchi Al Tsani
Nama panggilan:Bechi
Kota asal:Jombang, Jawa Timur
Tanggal lahir:20 Juni 1980
Umur:42 tahun
Agama:Islam
Pasangan:-
Pendidikan:-
Profesi:Wakil Rektor Ponpes Majma'al Bachroin Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiyyah, Jombang
Akun Instagram:-

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Moch Subchi Al Tsani aka Bechi lengkap umur, agama dan pekerjaan, pelaku pencabulan terhadap santriwati di Jombang.




Moch Subchi Al TsaniBechiPencabulan santriwati JombangBiodata Moch Subchi Al TsaniProfil Moch Subchi Al TsaniUmur Moch Subchi Al TsaniPekerjaan Moch Subchi Al TsaniBiodata BechiProfil BechiUmur BechiPekerjaan Bechi

Share to: