Biodata Angga Sasongko Lengkap Umur dan Agama, Sutradara yang Kecam Kemunculan Saipul Jamil

Biodata Angga Sasongko Lengkap Umur dan Agama, Sutradara yang Kecam Kemunculan Saipul Jamil

Biodata Angga Sasongko Lengkap Umur dan Agama, Sutradara yang Kecam Kemunculan Saipul Jamil

Foto Angga Sasongko, Sutradara yang Kecam Kemunculan Saipul Jamiil (Foto: Instagram @anggasasongko)


Siapa yang belum kenal dengan Angga Sasongko, sutradara yang kecam kemunculan Saipul Jamil? Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Angga Sasongko merupakan seorang sutradara asal Jakarta. Angga Sasongko lahir pada 11 Januari 1995, yang berarti kini ia berumur 36 tahun. Agama yang Angga Sasongko anut adalah agama Islam.

Angga Sasongko mengawali karirnya sebagai seorang sutradara sejak tahun 2006. Baru-baru ini, Angga Sasongko viral dan ramai dibicarakan karena ia mengecam kemunculan Saipul Jamil, pasca ia bebas dari penjara.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Saipul Jamil Bebas dari Penjara, Dari Dijemput Pacar hingga Nyanyikan Lagu Baru

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Angga Sasongko lengkap umur dan agama, Sutradara yang kecam kemunculan Saipul Jamil.

1. Awal Karir

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Angga Sasongko mengawali karirnya sebagai seorang Sutradara sejak tahun 2006. Pada saat itu, ia menyutradarai dan memproduseri film Foto Kotak dan Jendela.

2. CEO Visinema Pictures

Selain aktif menjadi Sutradara, Angga Sasongko juga menjabat sebagai  pendiri dan juga CEO dari rumah produksi, Visinema Pictures.

3. Masuk Nominasi

Selama berkarir sebagai sutradara, Angga Sasongko pernah masuk nominasi Sutradara Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) untuk film Hari Untuk Amanada pada tahun 2010. Tak hanya itu, ia juag pernah masuk Sutradara Terpuji di Festival Film Bandung untuk film Filosofi Kopi pada tahun 2015.

4. Kecam Kemunculan Saipul Jamil

Baru-baru ini, Angga Sasongko sedang viral dan ramai dibicarakan karena ia mengecam kemunculan Saipul Jamil di TV, pasca ia bebas dari penjara. Angga Sasongko mengaku akan hentikan kerja sama dengan pihak media TV, jika Saipul Jamil masih tampil di TV. 

Seperti yang diketahui, Saipul Jamil baru saja bebas dari penjara setelah ia menjalani masa tahanan 5 tahun, pasca dirinya terbukti melakukan pelecehan kepada anak di bawah umur.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Angga Dwimas Sasongko
Nama panggung:Angga Sasongko
Tempat, tanggal lahir:Jakarta, 11 Januari 1985
Umur:36 tahun
Agama:Islam
Status:Menikah
Pasangan: Anggia Kharisma
Anak:Angkasa Rigel Sasongko
Pendidikan:Universitas Indonesia
Pekerjaan:Sutradara, Produser, Penulis skenario, Wirausahawan, Aktivis

Akun Instagram:

@anggasasongko

Baca Juga: Sambut Saipul Jamil Bebas Dari Penjara dengan Mewah, Kopi Viral Trending Karena Hujatan

Nah, itulah biodata lengkap dari Angga Sasongko, sutradara yang kecam kemunculan Saipul Jamil. Angga Sasongko kini berumur 36 tahun dan menganut agama Islam.




Angga SasongkoAngga Dwimas SasongkoAngga Sasongko kecam kemunculan Saipul JamilAngga Dwimas Sasongko kecam kemunculan Saipul Jamil di TVBiodata Angga SasongkoProfil Angga SasongkoAgama Angga SasongkoUmur Angga SasongkoBiodata Angga Dwimas SasongkoProfil Angga Dwimas Sasongko

Share to: