Hadir di NFT PITCH BALI 2022, Ammar Zoni Suarakan Dampak Positif Teknologi di Era Digital

Hadir di NFT PITCH BALI 2022, Ammar Zoni Suarakan Dampak Positif Teknologi di Era Digital

Hadir di NFT PITCH BALI 2022, Ammar Zoni Suarakan Dampak Positif Teknologi di Era Digital

Ammar Zoni di NFT PITCH BALI 2022 (Foto; Instagram @ammarzoni)


Aktor Ammar Zoni ungkapkan rasa bangga dengan kehadirannya di event terbaru Maja Labs yang bernama NFT PITCH BALI 2022 yang diselenggarakan di Bali pada 16 Juli 2022 kemarin.

NFT PITCH BALI adalah event NFT yang diselenggarakan oleh MAJA Labs dan berkolaborasi dengan ICCN (Indonesia Creative Cities Network), TAT (The Ambengan Tenten) dan T-Hub Bali by Tokocrypto. Dalam acara ini, mereka yang memiliki kreativitas diberikan ruang dan kesempatan untuk project NTF yang memiliki nilai dan dampak bagi ekonomi, sosial serta budaya.

Melalui akun Instagram pribadinya, aktor 29 tahun ini mengungkapkan rasa syukurnya atas perkumpulan komunitas anak muda yang memiliki tujuan positif dalam memanfaatkan teknologi di era digital saat ini.

Baca Juga: 5 Karya Anak Bangsa di NFT Pitch Bali: Project NFT Berdampak Ekonomi, Sosial dan Budaya

"Bersyukur semesta mempertemukan kumpulan anak muda yg punya pikiran dan tujuan sama yaitu merubah tatanan yg sudah ada & memberi impact positive agar lebih baik lagi, serta menggiring mindset anak muda lainnya agar sama-sama sadar & paham dengan perkembangan era dunia yg kuar biasa sekali cepat berubah, baik secara budaya, akhlak , kebiasaan, sosial, teknologi & Bumi kita sendiri," tulisnya pada 19 Juli 2022.

Ammar Zoni Suarakan Dampak Positif Teknologi di Era Digital

NFT PITCH BALI 2022. hadir dengan slogan #RealWorldImpact. Head of WEB3 Task Force ICCN sekaligus Founder Maja Labs, Adrian Zakhary mengajak dan mendukung para generasi muda untuk bisa memberikan nilai dan dampak kepada masyarakat melalui karya seni digital dan NFT.

Sebagai pecinta dan kolektor fine arts, Ammar Zoni datang untuk memberikan dukungannya kepada para komunitas NFT dan pemberi edukasi yang hadir disana.

Ammar Zoni juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas acara yang memberikan dukungan dan edukasi kepada komunitas NFT di Indonesia.

Baca Juga: Mengenal SEVENTY, Finalis Project NFT PITCH BALI Gambarkan Konservasi Laut

"Thankyou ma bro @thezakhary sudah banyak bantu memeprkenalkan kepada orang-orang yg sepemikiran thankyou @nfk_one sudah jadi sponsor yg baik dalam gallery lukisan yg bernilainya @galerizen1 thank you @rakajana @sutjipto_adi @winataputu_27 atas edukasi tentang seni lukis nya dan terimakasih teman-teman semuanya yg satu visi🙏🏼," lanjutnya.

Tak hanya itu, aktor bernama asli Muhammad Ammar Akbar ini juga menyuarakan dan mengajak semua followersnya untuk memberikan dampak positif dan membantu sesama serta lingkungan dengan teknologi yang berkembang pesat di era digital ini.

"Yuk kita bersama memberi impact postive agar bisa sedikit membantu manusia lain dalam beradaptasi secara keseluruhan di era teknologi & alam bumi kita sendiri," pungkasnya.




NFT PITCH BALINFT PITCH BALI 2022Ammar Zoni di NFT PITCH BALIMaja LabsEvent NFTEvent Maja LabsEdukasi NFT

Share to: