Arti Kata dan Makna Recap Trend Sosmed Instagram Viral, Apa itu My July Recap?

Arti Kata dan Makna Recap Trend Sosmed Instagram Viral, Apa itu My July Recap?

Arti Kata dan Makna Recap Trend Sosmed Instagram Viral, Apa itu My July Recap?

Apa itu My July Recap? Berikut Tutorialnya (Foto: Pixabay)


Berikut adalah arti kata dan makna Recap aka tren My July Recap yang tengah ramai diunggah banyak orang di sosial media, khususnya Instagram. Ini adalah kesempatan kamu mengunggah Recap 1st Half of 2022 gaes!

Recap atau My July Recap merupakan sebuah konten yang dibuat seseorang dengan cara menampilkan kumpulan video dari awal bulan hingga akhir Juli 2022. Tren ini dibuat dengan beragam lagu favorit kamu yang memuat banyak foto hingga video.

Banyak orang mengunggah tren ini melalui media sosial, khususnya di Instagram hingga TikTok dengan tagline: My July Recap, Playback hingga Warp-up.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Dump Tren Viral di Sosmed, Penjelasan July Dump 2022

Kamu juga ingin ikutan? Yuk simak arti kata dan makna Recap aka tren My July Recap yang tengah viral di Instagram, baca sebelum ikuti trennya gaes.

Apa itu Recap aka tren My July Recap?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Recap atau My July Recap merupakan sebuah konten yang dibuat seseorang dengan cara menampilkan kumpulan video dari awal hingga akhir bulan Juli 2022.

Recap sendiri memiliki arti "rekap" dalam bahasa Indonesia yang maknanya adalah ringkasan sesuatu hal dalam jangka waktu tertentu.

Dalam tren ini, kamu bisa memasukkan berbagai foto atau video yang menandai kejadian-kejadian berkesan selama bulan Juli 2022 yang dijalani.

Biasanya, orang-orang memasukkan foto dan video lokasi mana saja yang mereka kunjungi dalam tren My July Recap. Selain itu, kamu juga bisa masukan makanan, OOTD, selfie dan hal-hal random lainnya.

Para selebgra runtin membuat konten viral ini setiap bulannya.

Melalui tren tersebut, mereka mengumpulkan beberapa video favortinya mulai dari saat travelling pesta bersama teman, photoshoot hingga saat ulang tahun.

Tren ini sangat berguna untuk mengingat banyak hal dan kejadian yang patut kita syukuri selama bulan Juli ini.

Kamu juga ingin membuatnya, langsung aja klik sound yang ada di trend My Juli Recap dan buat videomu sendiri!

Nah, itu dia arti kata dan makna Recap aka tren My Juli Recap yang tengah viral di Instagram.




My Juli RecapApa itu My July RecapArti My July RecapTrend My July RecapCara membuat My July RecapJuly Recap 2022July Recap AdalahArti July RecapJuly Recap IG

Share to: