Kumpulan Ide Lomba 17 Agustus Kemerdekaan RI Anti Mainstream, Untuk Anak, Kantor hingga Orang Tua

Kumpulan Ide Lomba 17 Agustus Kemerdekaan RI Anti Mainstream, Untuk Anak, Kantor hingga Orang Tua

Kumpulan Ide Lomba 17 Agustus Kemerdekaan RI Anti Mainstream, Untuk Anak, Kantor hingga Orang Tua

Ide Lomba 17 Agustus Kemerdekaan RI Untuk indor hingga kantor (foto: YouTube)


Berikut adalah sejumlah ide lomba 17 Agustus yang jarang diketahui. Unik dan anti mainstream, lomba ini bisa dilakukan di indoor, outdoor, bersama anak-anak, orang tua hingga teman-teman kantor gaes!

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77, seluruh masyarakat Indonesia biasanya menggelar acara dan lomba di komplek, sekolah hingga kantor.

Sayangnya, kasus COVID-19 tengah meningkat. Selain masih harus jaga jarak dan tak berkerumun, penggunaan masker di ruang publik juga masih dianjurkan.

Nah, KUYOU.id akan berikan kamu ide inspirasi lomba 17 Agustus Kemerdekaan Ri dengan tetap berjaga jarang, tanpa kontak fisik dan tetap bisa menggunakan masker.

Penasaran? Yuk simak daftar 6 lomba 17 Agustus Kemerdekaan RI yang cocok di saat Covid-19 untuk anak-anak, orang tua hingga teman kantor berikut ini.

1. Pindahkan ke Atas

Game ini dimenangkan dengan cara memindahkan cup paling bawah menjadi paling atas melintasi puluhan tumpukan cup lainnya.

kamu harus belajar keseimbangan dan kecepatan agar cup lainnya tidak jatuh dan berhamburan gaes!

2. Balap Karpet

Biasanya balap karung, lomba balap karpet cocok banget menjadi ide lomba 17 Agustus dalam ruangan khususnya bersama teman-teman kantor nih gaes!

Kuncinya adalah kamu harus menggerakkan tubuh layaknya ulat bulu. Jalan sampai garis finish, dan berikan kepada teman satu tim secara estafet untuk kembali ke posisi semula.

3. Mengguncangkan Botol

Cepat dan tepat, kamu hanya perli botol plastik atau kaca berisi gundu atau permen warna warni. Dengan guncangan yang kuat dan tepat, kamu harus memindahkan seluruh isi botol pertama ke botol lainnya. Siapa yang cepat, dia yang menang.

4. Menyusun Puzzle

Menyusun puzzle bukan lah hal baru, namun jarang ditemukan di lomba 17 Agustus. Kamu bisa mengganti puzzle dengan rangkaian kata-kata yang wajib dilafalkan oleh peserta jika dia berhasil menyelesaikannya.

5. Kertas Naga

Dengan kertas yang super ringan dan beterbangan, peserta lomba harus menggulungkan "kertas naga" di kedua tangannya sampai ujung. Lucu dan penuh semangat!

6. Tumpuk Gelas

Kecepatan dan ketepatan dibutuhkan, kamu hanya perlu menumpukan semua gelas yang berjejer menjadi satu tumpukan. Mudah dan juga bahannya bida kamu gunakan dari gelas plastik atau kertas bekas.

Nah, itu dia daftar 6 lomba 17 Agustus Kemerdekaan RI yang cocok di saat Covid-19 untuk anak-anak, orang tua hingga teman kantor. Untuk lebih jelasnya, saksikan video selengkapnya dibawah ini ya!




lomba 17 agustuside lomba 17 agustuskumpulan lomba 17 agustuslomba 17 agustus di rumahlomba 17 agustus di masa pandemidaftar lomba 17 agustus17 AgustusLomba Agustusan Kantor

Share to: