Arti Kata dan Makna Dump Trend Sosmed Viral, Penjelasan Desember dan 2021 Dump

Arti Kata dan Makna Dump Trend Sosmed Viral, Penjelasan Desember dan 2021 Dump

Arti Kata dan Makna Dump Trend Sosmed Viral, Penjelasan Desember dan 2021 Dump

Kolase Foto Arti Kata dan Makna Dump Trend Sosmed Viral, Penjelasan Desember dan 2021 Dump (Foto: Istock)


Simak yuk arti kata dan makna dump trend yang viral di sosial media lengkap dengan penejelasan Desember dan 2021 dump gaes.

Dump trend atau Desember Dump adalah sebuah trend di mana netizen mengunggah potret atau video yang diambil selama bulan Desember. 

Tak hanya itu, netizen juga tengah heboh mengikuti trend add yours dengan tema '2021 Dump'. Dalam trend tersebut, netizen diminta mengunggah potret atau video yang diambil selama tahun 2021 dalam trend 2021 Dump.

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Dump yang Tengah Viral di Instagram, Baca Sebelum Ikuti Tren Gaes

Lalu, apa sih arti kata dan makna dump trend sosmed yang viral beberapa waktu ini? Ini dia penjelasan lengkap seputar Desember hingga 2021 dump trend. 

Arti kata dan makna dump

Kata 'dump' sendiri diambil dari bahasa Inggris yang berarti 'tempat sampah'. Dump juga diartikan sebagai tempat yang kotor seperti tempat sampah. 

Sementara itu publik juga mengenal istilah "photo dump" yang berisi potret-potret yang diambil dari roll kamera seseorang. Photo dump juga terkadang tak diunggah di sosial media dan dinilai sebagai sampah namun tetap memiliki cerita di baliknya. 

BACA JUGA: Apa Itu DDD atau Destroy Dick December Challenge? Ini dia Arti Kata dan Maknanya

Arti kata dan makna Desember dan 2021 Dump

Desember dan 2021 Dump adalah trend yang familiar digunakan di Instagram, terutama pada Instagram Story. Para pengguna Instagram menggunakan deretan potret atau video selama bulan Desember atau tahun 2021. 

"December Dump" berisi foto random yang diambil di bulan Desember. Tren satu ini kini tengah viral di Instagram dan mulai masuk ke dalam tren yang viral di masa Pandemi Covid-19.

Dengan memiliki kesamaan penggunaan dengan "Drop Your Pic Instagram", membuat para pengguna mudah untuk menggunakan filter "Desember Dump" atau "2021 Dump" ini.

Dalam challange tersebut, para pengguna Instagram juga menambahkan filter hingga lagu untuk memberikan efek lebih menarik lagi. 

Gak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan pertanyaan-pertanyaan seperti lokasi, waktu, sticker dan banyak lagi. Hal ini dibuat untuk mengingat memori selama satu bulan hingga satu tahun belakangan ini.

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Eksib Atau Eksebisionis, Bahasa Gaul yang Viral di Sosmed

Nah, itulah arti kata dan makna Dump atau tren Instagram Desember dan 2021 Dump yang tengah viral di sosial media.




Desember DumpDecember Dump2021 DumpTrend DumpDump adalahDesember Dump Adalah2021 Dump Challange2021 Dump artinyaDump Artinyaarti kata Dump Trend SosmedDump Trend Sosmed Viral

Share to: