Awal Mula Risol Mayo Margo Viral, Sejak Kapan Mereka Berjualan? Ini Resep dari Sang Kakak

Awal Mula Risol Mayo Margo Viral, Sejak Kapan Mereka Berjualan? Ini Resep dari Sang Kakak

Awal Mula Risol Mayo Margo Viral, Sejak Kapan Mereka Berjualan? Ini Resep dari Sang Kakak

Kenapa Risol Mayo Margo Bisa Viral sampai Mengantri? (Foto: TikTok @cecaoo)


Di TikTok, salah satu kuliner jajanan pagi yang tengah viral adalah Risol Mayo Margo. Netizen sampai menganti di dini hari agar gak kehabisan. Kok bisa?

Risol Mayo Margo adalah sebuah jajanan risol yang dijual oleh keluarga seorang TikToker bernama Margo Stefy. Margo merupakan seorang mahasiswa dan konten kreator asal Ciledug, Tangerang yang kini sudah memiliki lebih dari 3,7 followers.

Awalnya, Margo rutin membuat konten "A Day in My Live" yang memang menjadi konten andalan para TikToker sejak awal.

Baca Juga: Biodata dan Profil Margo Stefy: Umur, Agama, Asal, Penjual Risol Mayo Viral di TikTok

Sebagai anak dari penjual risol, dia selalu menyematkan kegiatan membuat, menggoreng hingga menjual risol di konten "A Day in My Live" miliknya.

Risol Mayo Margo Kini Viral Hingga Didatangi Thariq Halilintar

Seiring melonjaknya popularitas Margo Stefy, teenyata netizen selalu dibuat salah fokus dengan risol mayo yang selalu dibuatnya pagi hari tersebut.

Awalnya, hanya beberapa netizen yang berniat datang untuk mencicipi risol yang dijual dengan harga Rp 4.000 ini. 

Namun, kini risol tersebut sangat viral hingga banyak kreator TikTok lainnya yang membuat review kulineran dengan memberi Risol Mayo Margo gaes!

Disebut-sebut sangat enak, kini antrian untuk bisa kedapatan risol mayo mengular bahkan dari jam 4 pagi!

Dilansir dari akun TikTok @uweng_space, antrian para pembeli Risol Mayo Margo benar-benar sangat mengular meski hari masih gelap.

Netizen dibuat sedikit heran, namun mereka merasa bersyukur atas rezeki yang didapatkan oleh Margo Stefy dan keluarga karena viralnya jualan mereka. Bahkan ada yang menyamakan dengan fenomena Odading Mang Oleh yang pernah viral beberapa waktu yang lalu.

Risol Mayo Margo Dijual Sejak 2014 Lho!

Sembari menjelaskan video netizen yang mengantri demi bisa membeli Risol Mayo Margo, Ceca sang kakak menjelaskan bahwa keluarga mereka menjual risol sudah sejak tahun 2014 lho gaes!

"Sekeluarga juga kaget kok kenapa gara-gara risol bisa kayak gitu ngantrinya? Karena sebenarnya kita jualan depan rumah itu udah lama banget. kalau gak salah itu dari akhir 2014 sama ibu-ibu komplek lain," ungkap Ceca.

Baginya, viralnya risol jualan keluarga tersebut adalah karena popularitas sang adik yang konsisten membuat konten di TikTok.

Ceca pun berterimak asih atas antusias para pembeli yang rela datang jauh-jauh hanya untuk mencicipi risol jualan keluarga Margo di pagi hari.

Meski diminta netizen untuk menambah tenaga kerja demi memproduksi lebih banyak risol, Ceca mengungkapkan bahwa saat ini mereka memilih untuk mempertahankan kualitas. 

"Beda tangan pasti beda rasa. Jadi gak secepat itu dan gak segampang itu buat kita adain karyawan dan asisten buat bikin," ungkapnya.

Disebut overrated oleh netizen, Ceca mengungkapkan bahwa viralnya Risol Mayo Margo ternyata juga membawa efek positif bagi para penjual lainnya di sekitar rumah mereka.

Netizen dari kota lain di kolom komentar juga mengaku penjualan risolnya melonjak karena banyak yang "ngidam" makan risol mayo karena milik Margo selalu lewat di FYP setiap orang. terutama pecinta kuliner.

"Intinya makasih banget, dan maaf banget kalau ada yang belum sempat kebagian padahal udah antri. mohon dimaklumi karena memang masih minim orang," lanjutnya.

Nah, untuk kamu yang juga penasaran namun tak bisa membeli Risol Mayo Margo, sang kakak memberikan resep rahasia yang bisa kamu buat sendiri dirumah lho gaes!

Penasaran? Yuk simak video tutorial dan resep membuat Risol Mayo margo viral dari penjualnya sendiri berikut ini.




Risol Mayo MargoResep Risol Mayo MargoViral Risol Mayo MargoRisol Mayo Margo DimanaRisol Mayo Margo Kapan bukaHarga Risol Mayo MargoMargo StefyMargo Stefy Asal ManaKakak Margo StefyTikTok Margo Stefy

Share to: