Ini Video Lengkap Ibu-ibu Bermobil yang Mencuri Coklat di Alfamart, Siap Melawan Hotman Paris?

Ini Video Lengkap Ibu-ibu Bermobil yang Mencuri Coklat di Alfamart, Siap Melawan Hotman Paris?

Ini Video Lengkap Ibu-ibu Bermobil yang Mencuri Coklat di Alfamart, Siap Melawan Hotman Paris?

Link Nonton Video Asli Ibu-ibu Bermobil yang Mencuri Coklat di Alfamart (Twitter)


Berikut adalah video lengkap ibu-ibu bermobil yang viral karena mencuri coklat di Alfamart. Sewa pengacara, kini akan melawan Hotman Paris?

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan video yang diunggah oleh pegawai Alfamart mengenai sebuah pencurian yang dilakukan oleh seorang ibu-ibu bermobil Mercedes Benz putih. Saat dipergoki, ibu-ibu tersebut bukannya mengaku namun marah-marah.

Karena videonya yang ketahuan mencuri viral di sosial media, ibu-ibu tersebut menyewa pengacara untuk menuntut permintaan maaf dari pegawai Alfamart yang merekamnya saat mencuri.

Baca Juga: Profil dan Sosok Mariana Ahong, Pencuri Coklat di Alfamart Ancam Pegawai dengan UU ITE

Buat sejumlah orang geram, Hotman Paris pun ikut murka dan siap membela pegawai Alfamart yang kini diketahui malah menangung hukuman gaes!

Video Lengkap Ibu-ibu Bermobil yang Mencuri Coklat di Alfamart

Dalam video yang beredar terlihat pegawai Alfamat mengikuti sosok ibu-ibu yang hendak kabur membawa beberapa coklat yang belum di bayar.

Wanita berkaca mata tersebut sudah masuk ke dalam mobil dan dihentikan oleh sejumlah pegawai yang bertugas. mengaku mencuri beberapa coklat, ibu-ibu tersebut kemudian turun dan kembali ke dalam Alfamart.

"Ya, oke, saya bayar," katanya sambil marah.

Ibu-ibu Pencuri Coklat Balas Pegawai Alfamart dengan UU ITE

Bukannya minta maaf karena telah mencuri, ibu-ibu tersebut malah menyerang balik pegawai Alfamart dengan UU ITE karena videonya viral di sosial media.

Alhasil, pegawai wanita tersebut harus mengunggah permohonan maaf dan mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah kesalahpahaman.

"Terjadi kesalahpahaman diantara kita berdua yang telah merugikan Ibu Mariana. Saya memohon maaf kepada ibu Mariana atas video yang tersebar kemarin," kata pegawai tersebut.

Hotman Paris Turun Tangan

Setelah viral dan membuat netizen murka, Hotman Paris pun turun tangan dan siap memberikan bantuan hukum gratis.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman Paris dengan tegas memberikan pesan kepada pegawai Alfamart tersebut untuk tidak takut melawan.

"Saya bantu gratis, DM (kirimi pesan) saya segera, jangan merasa takut kalau kau merasa tak bersalah, jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah. Lawan." kata hotman.

Gak hanya Hotman Paris, YouTuber Arief Muhammad pun ikut geram dengan ancaman UU ITE yang menimpa seorang pegawai Alfamart.

Tegas ingin memberikan pembelaan, Arief Muhammad meminta bantuan netizen untuk dipertemukan dengan sosok wanita yang meminta maaf karena merekam pelaku pencurian tersebut.

"Ini kalau kira2 pihak Alfamart nggak mau belain harkat dan martabat pegawainya, saya siap memberi bantuan hukum untuk mbaknya dalam bentuk apapun. Barangkali ada yang kenal sama mbak Alfamartnya, tolong sampaikan pesan ini yaa," tulisnya.

Hingga kini, netizen terus memberikan pembelaan kepada pegawai Alfamart tersebut.

Keyword Alfamart dan UU ITE pun viral hingga trending di Twitter pada 15 Agustus 2022.




AlfamartPencurian di AlfamartVideo Ibu Pencuri AlfamartPencuri coklat AlfamartPegawai AlfamartHotman Paris Bela AlfamartArief Muhammad Bela AlfamartVideo Viral Pencurian AlfamartUU ITE

Share to: