Link Nonton Streaming Extraordinary Attorney Woo Ep 16 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Extraordinary Attorney Woo Ep 16 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Extraordinary Attorney Woo Ep 16 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Sub Indo Gratis (Foto: Netflix)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Extraordinary Attorney Woo episode 16 atau terakhir subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus diperankan oleh Park Eun Bin gaes! 

“Extraordinary Attorney Woo” adalah serial televisi drama asal Korea Selatan yang tayang di ENA sejak Juni 2022 kemarin. Saat ini, kamu sudah bisa menyaksikan episode terakhir dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Extraordinary Attorney Woo merupakan drama yang menceritakan tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Baca Juga: Link Nonton Streaming If You Wish Upon Me Ep 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum, tetapi dia masih menemukan dirinya berjuang ketika itu datang. hingga interaksi sosial.

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama Extraordinary Attorney Woo episode 16 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler Extraordinary Attorney Woo Episode 16

Spoiler Episode 15 drama “Extraordinary Attorney Woo,” adalah tentang Woo Young Woo dan rekan-rekannya Choi Su Yeon (Ha Yun Kyung) dan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) membentuk aliansi melawan tiran Jang Seung Jun (Choi Dae Hoon).

Ketiganya menunjukkan kerja tim yang brilian, tetapi masih ada beberapa masalah yang belum terselesaikan, termasuk kehidupan cinta Woo Young Woo dan hubungannya dengan ibu kandung Tae Su Mi (Jin Kyung) dari Taesan dan saudara tirinya Choi Sang Hyun (Choi Hyun Jin). ), yang mungkin merupakan peretas yang terlibat dalam kasus sebelumnya tentang pusat perbelanjaan online Raon.

Nah, spoiler drama Extraordinary Attorney Woo episode 15 adalah dari potongan gambar yang baru dirilis. Gambar itu menangkap momen kisah cinta yang belum selesai antara Woo Young Woo dan Lee Joon Ho (Kang Tae Oh).

Sebelumnya, dia tidak bisa mengatakan apa-apa ketika dia mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa dia putus dengannya. Dia menunggu di depan rumahnya lagi, tapi ada seorang pria yang mencurigakan mengikutinya. Dalam satu foto, Woo Young Woo memegang amplop dari Taesan, dan Lee Joon Ho terlihat tidak nyaman pada seseorang saat dia berdiri di sampingnya.

Di episode 16, Woo Young Woo juga akan menghadapi Tae Su Mi sekali lagi. Keduanya menjadi terjerat satu sama lain karena Choi Sang Hyun, dan mata dingin Han Sun Young (Baek Ji Won) mengisyaratkan bahwa segala sesuatunya tidak akan berjalan lancar sama sekali.

Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 16 Sub Indo

Drama Extraordinary Attorney Woo episode 16 atau terakhir tayang pada 18 Agustus pukul 9 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal ENA. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada hari Rabu dan Kamis.

Buat kamu yang ingin menyaksikan Extraordinary Attorney Woo Episode 16 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di Netflix atau klik link di bawah ini ya! 

Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 16 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Extraordinary Attorney Woo Episode 16 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




Extraordinary Attorney WooLink Extraordinary Attorney WooNonton Extraordinary Attorney WooExtraordinary Attorney Woo Sub IndoExtraordinary Attorney Woo Ep16Streaming Extraordinary Attorney WooPemeran Extraordinary Attorney WooSinopsis Extraordinary Attorney WooEpisode Terakhir Extraordinary Attorney Woo

Share to: