Biodata dan Profil Ruce Nuenda: Umur, Agama dan Instagram, TikToker Mama Ebra Viral Ngaku Diselingkuhi Suami

Biodata dan Profil Ruce Nuenda: Umur, Agama dan Instagram, TikToker Mama Ebra Viral Ngaku Diselingkuhi Suami

Biodata dan Profil Ruce Nuenda: Umur, Agama dan Instagram, TikToker Mama Ebra Viral Ngaku Diselingkuhi Suami

Biodata dan Profil Ruce Nuenda (Foto: Instagram @rucenuenda)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Ruce Nuenda lengkap umur, agama dan Instagramnya, TikToker Mama Ebra yang viral karena mengaku diselingkuhi suami.

Ruce Nuenda adalah seorang TikToker cantik asal Semarang, Jawa Tengah. Ruce Nuenda lahir pada tahun 1997. Umur Ruce Nuenda adalah 25 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Ruce Nuenda merupakan sosok TikToker yang dikenal dengan nama Mama Ebra. Sosok Mama Ebra ini tengah viral karena ia curhat kalau diselingkuhi oleh suaminya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Riesca Rose: Umur, Agama dan Akun Instagram, Aktris Diduga Selingkuhan Sule

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Ruce Nuenda lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Ruce Nuenda

Pemilik nama lengkkap Ruce Nuenda Permata Dije ini merupakan seorang TikToker cantik asal Semarang, Jawa Tengah. Ruce Nuenda kini berusia 25 tahun dan diketahui menganut agama Islam.

2. TikToker Mama Ebra

Ruce Nuenda merupakan sosok TikTok dengan nama panggung Mama Ebra. Nama Ebra sendiri merupakan nama anaknya yang bernama Ebrahim Narayana Wiratama.

Kini, akun TikTok Ruce Nuenda telah memiliki 2 juta subscriber.

3. Selebgram

Tak hanya aktif sebagai TikToker, Ruce Nuenda juga aktif menjadi selebgram. Ia pun kini telah memiliki jumlah followers sebanyak 541 ribu.

4. Viral Diselingkuhi

Nama Ruce Nuenda aka Mama Ebra ini tengah viral karena curhat diselingkuhi oleh suaminya, Aryo Disa Wiratama yang berprofesi sebagai pilot.

Dalam sebuah cerita di Instagram, Ruce membagikan caption Instagram seorang perempuan yang diduga sebagai selingkuhan suaminya.

“Aryodisa. Kamu membuat kenangan dalam pikiranku yang tidak pernah bisa aku hapus. Kamu melukis warna di hatiku, aku tidak akan pernah bisa menggantikannya,” tulis Ruce Nuenda.

Lebih lanjut, Mama Ebra ini membagikan sejumlah foto Aryo yang sedang berpesta bersama beberapa perempuan. Di cerita selanjutnya, Ruce menampilkan foto anaknya sambil menyindir sang suami dan selingkuhannya tersebut.

“Enggak marah sih lebih ke malu aja. Gimana ya perasaan cewek yang upload sekarang? Seneng kah atau gimana ya? Masih tidur nyenyak keknya. Kenapa gue upload? Kan mbanya yang upload di sosmed. Aku bagian repost,” imbuh Ruce.

Diketahui bahwa Ruce Nuenda dan Aryo Disa Wiratama menikah pada 18 November 2019, dan kini mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Ebrahim Narayana Wiratama.

5. Biodata Ruce Nuenda

Nama lengkap:Ruce Nuenda Permata Dije
Nama panggung:Ruce Nuenda
Kota asal:Semarang, Jawa Tengah
Tanggal lahir:1997
Umur:25 tahun (2022)
Agama:Islam
Pasangan:Aryo Disa Wiratama
Anak:Ebrahim Narayana Wiratama
Profesi:TikToker, Selebgram

Akun Instagram:

Akun TikTok:

@rucenuenda

@rucenuenda1

Baca Juga: Selain Amber Heard, Nicole Shanahan Istri Pendiri Google Diduga Selingkuh dengan Elon Musk

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Ruce Nuenda lengkap umur, agama dan Instagramnya, TikToker Mama Ebra yang viral karena mengaku diselingkuhi suami.




Mama EbraSosok Mama EbraMama Ebra diselingkuhiRuce NuendaRuce Nuenda Mama EbraBiodata Ruce NuendaProfil Ruce NuendaUmur Ruce NuendaAgama Ruce NuendaInstagram Ruce NuendaTikTok Ruce NuendaSuami Ruce NuendaAryo Disa Wiratama

Share to: