Biodata dan Profil Michelle Hadip: Umur, Agama dan Karier, Desainer Muda Tampil di New York Indonesia Fashion Week

Biodata dan Profil Michelle Hadip: Umur, Agama dan Karier, Desainer Muda Tampil di New York Indonesia Fashion Week

Biodata dan Profil Michelle Hadip: Umur, Agama dan Karier, Desainer Muda Tampil di New York Indonesia Fashion Week

Biodata dan Profil Michelle Hadip (Foto: Instagram @michelle.hadip)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Michelle Hadip lengkap umur, agama dan kariernya, desainer muda yang tampil di New York Indonesia Fashion Week.

Michelle Hadip adalah seorang desainer muda asal Indonesia. Umur Michelle Hadip adalah 13 tahun dan belum diketahui agama yang ia anut.

Di usianya yang masih muda, Michelle Hadip telah berhasil tampil di New York Indonesia Fashion Week pada 11 September 2022 kemarin.

Baca Juga: Fakta dan Profil SCHIEVA, Pioneer Digital Fashion NFT Indonesia, Kolaborasi dengan MAJA Labs Siap Gebrak Dunia

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Michelle Hadip lengkap umur, agama dan kariernya.

1. Profil Michelle Hadip

Pemilik nama lengkap Michelle Davina Hadipranoto ini merupakan seorang desainer muda asal Indonesia. Michelle Hadip diketahui baru berusia 13 tahun.

2. Model

Tak hanya aktif menjadi desainer, Michelle Hadip juga aktif menjadi model foto untuk beberapa brand fashion.

3. Karier Michelle Hadip

Awal karier Michelle Hadip menjadi seorang desainer adalah ketika sang ibu, Diana yang melihat bakat anaknya yang senang menggambar sejak tiga tahun. Oleh Diana, Michelle pun dimasukkan ke dalam les gambar.

Setelah les gambar, Michelle mulai mengikuti les privat untuk fashion desain. Pada tahun 2019, Michelle mulai serius untuk menggeluti dunia desainer, dengan mengikuti les digital drawing di Olle Independent School, Bandung dan les desain dan menjahit di Dreamdress, Jakarta.

Diusianya yang masih 13 tahun, Michelle sudah mengikuti beberapa event fashion show di Indonesia pada tahun 2021-2022 seperti Sleman Recovery Moment, Malang Fashion Week, Jogja Fashion Week, Surabaya Fashion Runway, Central Jawa Fashion Week, dan Indonesia Teen Fashion Week.

Michelle juga sudah meraih beberapa penghargaan, seperti juara pertama Atrium Model Award 2019, juara pertama Sarinah Model Search 2020, dan Best photogenic PMH 2020.

4. Tampil di New York Indonesia Fashion Week

Michelle berhasil masuk ke dalam daftar sembilan desainer yang tampil di New York Indonesia Fashion Week 2022, yang digelar pada 11 September 2022.

Dari ke-9 desainer asal Indonesia tersebut, Michelle merupakan desainer paling muda.

5. Biodata Michelle Hadip

Nama lengkap:Michelle Davina Hadipranoto
Nama panggung:Michelle Hadip
Kota asal:Indonesia 
Tanggal lahir:-
Umur:13 tahun
Agama:Belum diketahui
Orangtua:Diana Ridzki (ibu)
Pendidikan:SMP
Profesi:Desainer, Model, Pelajar
Akun Instagram:

@michelle.hadip

Baca Juga: Biodata dan Profil Arnold Putra: Umur, Agama dan Karier, Desainer Viral Diduga Gunakan Organ Manusia Untuk Fashion

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Michelle Hadip lengkap umur, agama dan kariernya, desainer muda yang tampil di New York Indonesia Fashion Week.




Desainer muda IndonesiaNew York Indonesia Fashion WeekMichelle Davina HadipranotoMichelle HadipBiodata Michelle HadipProfil Michelle HadipUmur Michelle HadipAgama Michelle HadipKarier Michelle HadipInstagram Michelle Hadip

Share to: