Biodata dan Profil Pamungkas: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Viral Gosok-Gosok HP Penonton ke Alat Vital

Biodata dan Profil Pamungkas: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Viral Gosok-Gosok HP Penonton ke Alat Vital

Biodata dan Profil Pamungkas: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Viral Gosok-Gosok HP Penonton ke Alat Vital

Biodata dan Profil Pamungkas (Foto: Instagram @pamunqkas)


Yuk simak biodata dan profil dari Pamungkas lengkap umur, agama dan karier, penyanyi viral yang gosok-gosok HP penonton ke alat vital.

Pamungkas adalah seorang penyanyi solo pria Indonesia asal Jakarta. Pamungkas lahir pada 14 April 1993. Umur Pamungkas adalah 29 tahun dan menganut agama Islam.

Pamungkas akhir-akhir ini menjadi viral setelah sebuah video memperlihatkan dirinya menggosok-gosokkan HP penonton ke alat vitalnya ketika sedang bernyanyi.

Baca Juga: Fakta-fakta Pamungkas Gosok-gosok HP Penonton ke Alat Vital, Langsung Dihujat Netizen Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil dari Pamungkas lengkap umur, agama dan karier.

1. Profil Pamungkas

Pemilik nama lengkap Rizki Rahmahadian Pamungkas ini merupakan seorang penyanyi solo pria asal Jakarta. Pamungkas kini berusia 29 tahun dan menganut agama Islam.

2. Karier Pamungkas

Pamungkas sudah tertarik dengan dunia musik sejak berusia 8 tahun. Pada saat itu, Pamungkas mengikuti les drum, kemudian belajar alat musik lainnya, salah satunya gitar dan piano.

Pamungkas mengawali kariernya menjadi gitaris Potenzio pada tahun 2010, dan sempat merilis satu album bersama Potenzio, yang berjudul Jingga.

Setelahnya, Pamungkas fokus meniti karier sebagai penyanyo solo dan merilis album pertama, yang berjudul Walk the Talk dirilis pada 15 Juli 2018.

Pamungkas kembali merilis album kedua, yang berjudul Flying Solo dirilis pada 14 Juni 2019. Pamungkas kembali merilis album ketiga, yang berjudul Solipsism dirilis 26 Juni 2020. Pamungkas kembali merilis album daur ulang merupakan album dari Solipsism, yang berjudul Solipsism 0.2 dan dirilis pada 2 Februari 2021.

Nama Pamungkas menjadi terkenal setelah lagu To The Bone dari album Flying Solo viral di TikTok.

3. Prestasi

Pamungkas telah berhasil meraih kepopularitasnya, dimana ia sukses meraih beberapa prestasi dari acara penghargaan musik, seperti Artis Solo Pria/Wanita Alternatif Terbaik Anugerah Musik Indonesia 2021, dan Alternative Song of the Year Indonesian Music Awards 2021.

4. Viral Gosok-gosok HP Penonton

Namun kini nama Pamungkas sedikit tercoreng setelah aksi tak senonohnya terekam kamera. Kala itu, terlihat Pamungkas sedang bernyanyi di atas panggung yang berada di Bengkel Cafe, Jakarta.

Pamungkas terlihat mengambil salah satu HP penonton dan merekam dirinya yang sedang bernyanyi di HP tersebut.

Namun, beberapa saat kemudian Pamungkas berdiri di tengah panggung dengan posisi membuka kedua kakinya lebar. Tiba-tiba ia  menggosokkan hp penonton yang diambilnya tadi ke alat vitalnya sebanayk dua kali.

Aksi tak senonohnya ini pun membuat netizen marah, dan ribuan komentar hujatan netizen masuk ke akun Instagram Pamungkas.

5. Biodata Pamungkas

Nama lengkap:Rizki Rahmahadian Pamungkas
Nama panggung:Pamungkas
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:14 April 1993
Umur:29 tahun
Agama:Islam
Pasangan:-
Pendidikan:S1 DKV Universitas Paramadina
Profesi:Musisi, Penyanyi
Akun Instagram:

@pamunqkas

Baca Juga: Fakta-fakta Isu PAMUNGKAS Curi Artwork untuk Cover dan Merchandise, Sudah Klarifikasi?

Nah, itulah biodata dan profil dari Pamungkas lengkap umur, agama dan karier, penyanyi viral yang gosok-gosok HP penonton ke alat vital.




PamungkasBiodata PamungkasProfil PamungkasUmur PamungkasAgama PamungkasKarier PamungkasPrestasi PamungkasPamungkas gosok-gosokPamungkas HPPamungkas viral

Share to: