MAJA Labs Dukung Art Moments Jakarta 2022, Hadirkan Misteri "The Flying Triangle" dalam Bentuk VR

MAJA Labs Dukung Art Moments Jakarta 2022, Hadirkan Misteri "The Flying Triangle" dalam Bentuk VR

Foto

Art Moments Jakarta 2022


Pameran seni Art Moments Jakarta kembali digelar tahun ini. Kali ini acara tersebut berlangsung pada 4 hingga 6 November 2022 di Grand Ballroom Sheraton Jakarta Grand Gandaria City Hotel dan Gandaria City Hall.

Pameran ini akan menampilkan ratusan karya dari 40 galeri seni baik lokal maupun internasional.

Baca juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadirkan Seni Digital VR ‘The Flying Triangle’ di Art Moments Jakarta 2022

Ratusan Karya Ditampilkan dari 40 Galeri Seni

Dalam acara ini, ratusan karya seni dari 40 galeri seni di Asia Tenggara ditampilkan. Art Moments Jakarta hadir sebagai  bursa seni yang mendukung perkembangan ekosistem seni yang terdiri atas galeri, seniman, kolektor, serta komunitas seni di Asia Tenggara.

Sejumlah seniman yang karyanya ditampilkan adalah Miwa Komatsu, Andrey Ostabov, Made Wianta, Handrio, Nyoman Nuarta, dan lain-lain.

Galeri Zen1 Hadirkan Karya I Made Wianta "The Flying Triangle"

Sebagai salah satu galeri yang tampil di Art Moments Jakarta, Galeri Zen1 menghadirkan lukisan karya maestro asal Bali, I Made Wianta. Lukisan yang ditampilkan adalah "The Flying Triangle".

Tak hanya itu, Galeri Zen1 juga menampilkan karya dari seniman muda Bali, Dabi Arnasa. Lukisan karya Dabi Arnasa mengisyarakatkan mimpi miliknya dan para sahabatnya.

Galeri Zen1 sendiri adalah galeri di Bali yang mewadahi karya-karya seniman modern kontemporer lokal, nasional, maupun internasional. Visi galeri ini adalah menjadi destinasi lengkap bagi para seniman dan kolektor di seluruh dunia.

MAJA Labs Dukung Hadirkan Seni Digital

Art Moments Jakarta 2022 menghadirkan karya seni digital sebagai salah satu yang dipamerkan. Kolaborasi MAJA Labs dan Galeri Zen1 bahkan menampilkan karya seni berbentuk Virtual Reality (VR) pertama kali di Indonesia dalam acara ini.

Co-Founder dan Fair Director Art Moments Jakarta, Sendy Widjaja, mengungkapkan bahwa kali ini mereka menghadirkan karya seni digital dan bekerja sama dengan beberapa pihak.

"Kami menghadirkan karya seni digital yang bekerja sama dengan TEZOS dipersembahkan oleh TZ APAC, setelah sukses debut di Art Basel Hong Kong belum lama ini," ungkapnya.

Sebelum event ini dimulai, telah lebih dulu digelar NFT Art Prized Moments II tema Continuance yang sejalan dengan tema utama bursa seni tersebut. Lebih dari 180 karya seni digital ikut serta dalam kompetisi tersebut.

Baca juga: Dukung Art Moments Jakarta 2022, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadirkan 'Flying Triangle' Karya Made Wianta

Dari ratusan karya tersebut hanya 10 yang masuk ke babak final dan beberapa karya yang keluar sebagai juara yakni juara pertama Aldo Nazario lewat karya berjudul Guess The Moves, kedua adalah Gio ciptaan Sherly Lukman atau SCHIEVA, juara ketiga Daydreaming ciptaan Lolmbrill, dan karya favorit dimenangkan oleh Aphrodita Wibowo melalui Tetes.

 




MAJA LabsNFTARAugmented RealityVirtual RealityVRNFT ArtsAdrian ZakharyArts Moment Jakarta 2022The Flying Triangle

Share to: