Jadi Magnet Pengunjung, Adrian Zakhary Apresiasi MAJA Labs dan Galeri Zen1 Hadirkan 'The Flying Triangle' di Art Moments Jakarta 2022

Jadi Magnet Pengunjung, Adrian Zakhary Apresiasi MAJA Labs dan Galeri Zen1 Hadirkan 'The Flying Triangle' di Art Moments Jakarta 2022

Foto

Adrian Zakhary Apresiasi MAJA Labs dan Galeri Zen1 Hadirkan 'The Flying Triangle' (Foto: Istimewa)


MAJA Labs dan Galeri Zen1 menghadirkan 'The Flying Triangle' di Art Moments Jakarta 2022.

Adrian Zakhary selaku Founder MAJA Labs mengapresasi sekaligus senang bahwa 'The Flying Triangle' yang dihadirkan dalam bentuk Virtual Realty (VR) ini menjadi magnet bagi para pengunjung.

Baca Juga: MAJA Labs Dukung Art Moments Jakarta 2022, Hadirkan Misteri "The Flying Triangle" dalam Bentuk VR

Tentang Art Moments Jakarta 2022

Art Moments Jakarta 2022 resmi dibuka pada hari Jumat, 4 November 2022. Bursa seni rupa terbesar di Indonesia ini digelar di Grand Ballroom Sheraton Jakarta Grand Gandaria City Hotel dan Gandaria City Hall.

Art Moments Jakarta 2022 sendiri dijadwalkan berlangsung hingga Minggu, 6 November 2022.

Co-Founder dan Fair Director Art Moments Jakarta Sendy Widjaja, juga menjelaskan bahwa kali ini mereka menghadirkan karya seni digital dan bekerja sama dengan beberapa pihak. Salah satunya TEZOS dan MAJA Labs.

'The Flying Triangle' dalam Bentuk VR

MAJA Labs dan Galeri Zen1 turut hadir dalam Art Moments Jakarta 2022 ini. Kai ini, MAJA Labs dan Galeri Zen1 berkolaborasi menghadirkan 'The Flying Triangle' dalam bentuk VR.

Dalam kolaborasi ini, Galeri Zen1 menghadirkan lukisan karya maestro asal Bali, I Made Wianta. Salah satu lukisan yang dipamerkan bertema The Mystery of Flying Triangle. 

Sementara itu, MAJA Labs merespon lukisan The Mystery of Flying Triangle ini menjadi sebuah VR yang diberi nama 'The Flying Triangle'.

Adrian Zakhary Sebut 'The Flying Triangle' Curi Perhatian Pengunjung

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary mengapresiasi pameran seni Art Moment Jakarta 2022.

Adrian juga senang karena VR Experience 'The Flying Triangle' karya I Made Wianta yang dihadirkan MAJA Labs dan Galeri Zen1 mencuri perhatian pengunjung. Seakan-akan menjadi magnet untuk para pengunjung menelusuri misteri karya I Made Wianta ini.

"Akhirnya gelaran seni Art Moments Jakarta bisa dinikmati kembali, dengan menampilkan seni digital NFT dan Virtual Reality. MAJA Labs X Galeri Zen1 menjadi magnet bagi para pengunjung yang ingin merasakan VR Experience misteri 'Flying Triangle' karya maestro I Made Wianta," jelas Adrian Zakhary.

Selain dalam bentuk VR, 'The Flying Triangle' ini juga dihadirkan bentuk NFT yang dibuat oleh seniman Bali binaan MAJA Labs yaitu Raka Jana dengan tema 'Misteri Segitiga'.

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadirkan Seni Digital VR ‘The Flying Triangle’ di Art Moments Jakarta 2022

Karya seni NFT EU Studio X MAJA Labs juga menampilkan misteri 'The Flying Triangle' dengan berbagai kepala segitiga dengan tubuh seorang wanita yang pose-nya seakan menceritakan misteri pada karya I Made Wianta.




Art Moments JakartaThe Flying TriangleMAJA LabsGaleri Zen1I Made WiantaVRNFTNFT EU StudioRaka JanaMisteri SegitigaAdrian Zakhary

Share to: