Dukung Teknologi Electric Vehicle di Indonesia, Adrian Zakhary Sebut MAJA Labs Akan Kolaborasi dengan Katalis

Dukung Teknologi Electric Vehicle di Indonesia, Adrian Zakhary Sebut MAJA Labs Akan Kolaborasi dengan Katalis

Foto

Adrian Zakhary Sebut MAJA Labs Akan Kolaborasi dengan Katalis (Foto: Instagram @thezakhary)


Founder MAJA Labs Adrian Zakhary menyebutkan bahwa MAJA Labs akan berkolaborasi dengan Katalis untuk mendukung teknologi Electric Vehicle (EV) di Indonesia.

Adrian Zakhary mengatakan bahwa MAJA Labs dan Katalis akan menggabungkan teknologi EV dan teknologi Web3.

Baca Juga: Hadiri Talkshow Art Moments Jakarta 2022, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: NFT Art Punya Banyak Fungsi

Indonesia Siap Masuki Era Kendaraan Listrik

Indonesia sendiri menyatakan telah siap untuk memasuki era kendaraan listrik, hal tersebut tertuang lewat penerbitan Peraturan Presiden Nomor 55 Tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (Battery Electric Vehicle/BEV) untuk Transportasi Jalan.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan bahwa Kementrian BUMN mendukung pengembangan bisnis EV Ecosystem. Hal ini Erick sampaikana pada acara diskusi Road To G20 By Himpuni yang berlangsung di IPB Convention and Exibition, Bogor, Jawa Barat.

"Kementrian BUMN mendorong inisiatif strategis mendukung Indonesia menuju NET Zero Emission 2060, salah satunya dengan pengembangan bisnis Electric Vehicle (EV) Ecosystem," kata Erick Thohir.

MAJA Labs Akan Kolaborasi dengan Katalis

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary yang bergerak dibidang digital Web 3.0 juga turut membantu mewujudkan kemajuan teknologi tersebut. Salah satunya adalah dengan berkolaborasi dengan EV Community seperti katalis untuk mengeksplore dunia Web3.

Adrian mengatakan bahwa EV merupakan teknologi masa depan yang bepotensi, maka dari itu generasi muda Indonesia harus mengambil kesempatan itu. Ia juga mengatakan bahwa MAJA Labs akan berkolaborasi dengan Katalis dan EV Community lainnya.

"Electric Vehicle (EV) merupakan teknologi masa depan yang memiliki potensi besar, anak muda Indonesia harus mengambil kesempatan tersebut. Itulah kenapa MAJA Labs akan berkolaborasi dengan Katalis dan EV Community demi kemajuan teknologi Indonesia. Tunggu tanggal mainnya saja ya..," tutur Adrian.

Adrian Zakhary juga mendukung usaha Katalis yang menghadirkan motor bebas polusi atau motor listrik bergaya radikal yang telah tembus ke pasar internasional.

Tidak hanya Katalis, Adrian juga mendukung produk lokal lainnya, Eike Cycle yang merupakan brand asal Bali. Eike Cycle membuat sepeda berbasis listrik dengan gaya scrambler. Sehingga memberikan pengalaman baru seakan sedang naik motor custom tanpa suara dan tapi bisa sekalian gowes.

Adrian mengatakan bahwa Indonesia memiliki potensi serta generasi muda yang kreatif yang harus didukung untuk mendatangkan hal-hal baru yang bisa berdampak positif dan mewujudkan ekonomi rill dan digital secara bersamaan.

Baca Juga: Jadi Magnet Pengunjung, Adrian Zakhary Apresiasi MAJA Labs dan Galeri Zen1 Hadirkan 'The Flying Triangle' di Art Moments Jakarta 2022

"Indonesia ini memiliki potensi, serta anak-anak muda kreatif yang juga peduli akan masa depan yang lebih baik. Itulah kenapa kita harus mendukung, dan terus menelurkan hal-hal baru yang mampu memberi dampak positif kepada pelaku bisnis lokal tujuannya ya untuk mewujudkan ekonomi riil dan digital secara bersamaan," tambah Adrian.




Adrian ZakharyMAJA LabsKatalisElectric VehicleKendaraan ListrikWeb3

Share to: