MAJA Labs X Ajaib Kripto Sharing Bareng di Live Instagram, Adam: Web3 Perkembangan Teknologi yang Nyata

MAJA Labs X Ajaib Kripto Sharing Bareng di Live Instagram, Adam: Web3 Perkembangan Teknologi yang Nyata

MAJA Labs X Ajaib Kripto Sharing Bareng di Live Instagram, Adam: Web3 Perkembangan Teknologi yang Nyata

MAJA Labs X Ajaib Kripto Sharing Bareng di Live Instagram (Foto: Istimewa)


MAJA Labs dan Ajaib Kripto berkolaborasi untuk sharing mengenai Web3 dan NFT di Live Instagram.

Disini, Co-Founder MAJA Labs, Adam menjelaskan bahwa Web3 itu sendiri merupakan perkembangan teknologi yang nyata.

Baca Juga: Kunjungi Vinautism Art Gallery, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Sangat Menginspirasi

MAJA Labs X Ajaib Kripto Sharing Tentang Web3 dan NFT

MAJA Labs dan Ajaib Kripto berkolaborasi untuk menggelar sesi sharing bareng di Live Instagram pada 23 November 2022 pukul 19.00-20.00 WIB. Sharing ini mengangkat tema "Pengenalan tentang Web3 dan NFT".

Dalam live instagram ini, Panji (Financial Expert Ajaib Kripto) dan Adam (CMO/Co-Founder MAJA Labs) mengupas tuntas mengenai Web3 dan NFT.

Web3 Adalah Perkembangan Teknologi yang Nyata

Dalam sesi sharing ini, Adam mengatakan bahwa Web3 ini memiliki fundamental, yang mana Web3 memiliki value. Value tersebut bisa menjadi dampak untuk dunia nyata.

"MAJA Labs started di 2021 kita bangun value in first, kita kenalin bahwa Web3 ini sebenarnya as mediumnya, tapi as a fundamental itu ada yang namanya value. Value ini kita fokus untuk bisa apapun mediumnya, termasuk teknologi Web3 itu juga harus bisa create impact," kata Adam.

Lebih lanjut, Adam mengatakan bahwa NFT, Blockchain dan Metaverse itu adalah turunan dari Web3. Nah, Web3 itu merupakan perkembangan tekonologi yang nyata. Karena kedepannya, Web3 bisa dikembangkan secara teknologi dan juga kreatifitasnya.

"Kalau menurut kita di MAJA Labs juga sebenarnya NFT, Blockchain, Metaverse itu adalah turunan dari Web3, nah Web3 ini adalah perkembangan teknologi yang nyata gitu ke depan. Itu makanya dari potensi Web3 sendiri untuk dikembangkan as a teknologinya, creativitynya ini masih besar banget gitu," lanjut Adam.

Sementara itu, membahas mengenai NFT, Adam menjelaskan bahwa NFT ini memiliki banyak fungsi. Salah satunya adalah NFT itu bisa membuat karya yang kita miliki itu terlindungi, karena memiliki unique code.

Baca Juga: Pembicara di Kuliah Tamu UNESA, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Sebut Masa Depan Internet Ada di WEB 3

"NFT ini yang membedakan karya kita tuh akan lebih di appreciate oleh perkembangan teknologi tadi, kalau dari sisi blockchain kita terlindungi atau terproteksi secara unique codenya, lalu dari sisi originalitynya akan ke track bahwa itu kita sebagai first owner," jelas Adam.




MAJA LabsAjaib InvestasiWeb3NFTBlockchainAjaib Kripto

Share to: