Sinopsis dan Daftar Pemain Cupcake untuk Rain 2, Dibintagi Abidzar Al Ghifari dan Michelle Ziudith

Sinopsis dan Daftar Pemain Cupcake untuk Rain 2, Dibintagi Abidzar Al Ghifari dan Michelle Ziudith

Foto

Cupcake untuk Rain 2 (foto:instagram/@cupcakeuntukrain_series))


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain serial Cupcake untuk Rain 2 yang dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari dan Michelle Ziudith. Serial drama ini akan tayang mulai Sabtu, 26 November 2022 di layanan streaming Vidio.

Sebelumnya season pertama serial ini tayang pad abulan Juli 2021 lalu. Serial ini akan kembali mengisahkan hubungan antara Rain (Abidzar Al Ghifari) dan Mariana Salsabila (Michelle Ziudith).

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Cheongdam International High School, Drakor Terbaru yang Dibintangi Yeri Red Velvet

Sebelum menonton serialnya besok, ini dia sinopsi Cupcake untuk Rain 2!

Sinopsis Cupcake untuk Rain 2

Cupcake untuk Rain season 2 menceritakan kehidupan pemilik toko cupcake bernama Mariana Salsabila yang mendapat pernyataan cinta dari Awan (Farhan Rasyid). Karena hal itu, sahabatnya yang bernama Renata (Denira Wiraguna) menjauhinya dan marah. Renata menyukai awan lebih dulu sejak lama.

Sementara itu, hubungan Mariana dan Rain juga mendapat banyak cobaan. Rain kini justru semakin dekat dengan teman magangnya yang bernama Ersya (Ina Marika). 

Bagaimanakah Mariana menghadapi masalah yang terus menghampirinya? Saksikan Cupcake untuk Rain 2 mulai 26 November 2022 di Vidio.

Daftar Pemain Cupcake untuk Rain 2

Michelle Ziudith sebagai Mariana Salsabila
Abidzar Al Ghifari sebagai Rain
Farhan Rasyid sebagai Awan
Denira Wiraguna sebagai Renata
Calvin Jeremy sebagai Nio
Ina Marika sebagai Ersya
Assila Corina sebagai Lea
Catherine Anastasia sebagai Sisi

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Big Bet, Drakor Terbaru Disney+ Tayang Desember 2022

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain serial Cupcake untuk Rain 2 yang akan tayang mulai tanggal 26 November 2022 di Vidio.




Cupcake untuk Rain 2Sinopsis Cupcake untuk Rain 2Pemain Cupcake untuk Rain 2Jadwal Tayang Cupcake untuk Rain 2Trailer Cupcake untuk Rain 2

Share to: