Biodata dan Profil Assila Corina Lengkap Umur, Agama, dan Instagram, Pemain Cupcake untuk Rain 2

Biodata dan Profil Assila Corina Lengkap Umur, Agama, dan Instagram, Pemain Cupcake untuk Rain 2

Foto

Assila Corina (foto: instagram/@assilacrn)


Yuk simak biodata dan profil Assila Corina lengkap dengan umur, agama, dan akun Instagram. Asilla Corina adalah aktris asal Indonesia yang masih terbilang baru.

Ia kini bermain dalam serial Cupcake untuk Rain 2 dan memerankan karakter Lea. Dalam serial tersebut, Asilla beradu akting dengan Abidzar Al Ghifari, Michelle Ziudith, hingga Farhan Rasyid. 

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Cupcake untuk Rain 2, Dibintagi Abidzar Al Ghifari dan Michelle Ziudith

Profil Asilla Corina

Assila Corina adalah aktris asal Indonesia yang lahir pada tahun 2003. Gadis cantik ini sekarang berusia 19 tahun. Tak banyak informasi mengenai kehidupan pribadi Assila Corina termasuk agamanya yang belum diketahui.

Seorang Model

Assila Corina debut sebagai model di tahun 2020 lalu. Ia kemudian menekuni kariernya tersebut sebelum menjajal kemampuan berakting. Tak heran, Assila Corina memang memiliki wajah yang cantik serta tatapan mata yang tajam.

Terjun ke Dunia Akting

Debut akting Assila Corina adalah ketika ia membintangi sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang tahun 2021 lalu. Selain itu, Assila juga bermain dalam sinetron Serigala Bucin tahun 2022.

Selain sinetron Assila Corina juga bermain dalam serial web. Ia pernah membintangi serial Bad Parenting dan kini Assila bermain dalam serial web Cupcake untuk Rain 2 sebagai karakter Lea. Serial tersebut akan tayang mulai 26 November 2022 di Vidio

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Useless Lies, Drama Baru Kim So Hyun Tayang 2023

Biodata Assila Corina

Nama Lengkap: Assila Corina
Nama Panggilan: Assila
Asal: Indonesia
Tanggal Lahir: 2003
Umur: 19 tahun
Agama: belum diketahui
Profesi: Model, Aktris
Tahun Aktif: 2020 - sekarang
Instagram: @assilacrn



Assila CorinaBiodata Assila CorinaProfil Assila CorinaInstagram Assila CorinaUmur Assila Corinaagama Assila CorinaKarier Assila CorinaPemain Cupcake untuk Rain 2

Share to: