NFT & Art Tour di Hari Ketiga BDFW 2022, Pamerkan Koleksi Digital Fashion hingaa VR Experience 'The Flying Triangle' I Made Wianta

NFT & Art Tour di Hari Ketiga BDFW 2022, Pamerkan Koleksi Digital Fashion hingaa VR Experience 'The Flying Triangle' I Made Wianta

Foto

NFT & ART TOUR di Hari Ketiga BDFW 2022 (Foto: Istimewa)


Bali Digital Fashion Week 2022 (BDFW 2022) menghadirkan NFT & ART TOUR di hari ketiga penyelenggaraan mereka.

Di hari ketiga ini, BDFW 2022 mengajak pengunjung untuk mengelilingi karya seni UMKM hingga digital yang dipamerkan di SUPERLATIVE GALLERY.

Baca Juga: Hari Kedua BDFW 2022, Hadirkan Workshop Respon Seni Barang Bekas hingga Sustainable Fashion Show

Hari Ketiga BDFW 2022

Gelaran Bali Digital Fashion Week 2022 sudah memasuki hari ketiga pada 12 Desember 2022. Setelah dua hari sebelumnya digelar di Beachwalk Shopping Center Bali, pada hari ketiga ini BDFW 2022 digelar di SUPERLATIVE GALLERY.

Mengusung tema Beyond Fantasy, MAJA Labs selaku penyelenggara BDFW 2022 menghadirkan berbagai sesi yang seru dan menarik. Seperti NFT & ART TOUR dan juga talkshow.

BDFW 2022 sendiri telah berlangsung sejak 10 Desember 2022 dan akan berakhir pada 16 Desember 2022.

NFT & ART TOUR

Pada sesi NFT & ART TOUR, Community Manager MAJA Labs, Angjelia mengajak para pengunjung BDFW 2022 di SUPERLATIVE GALLERY untuk berkeliling melihat karya seni yang dipamerkan.

Karya seni yang dipamerkan pun beragam, mulai dari karya seni kreatif dari barang bekas hingga karya seni digital seperti NFT, Digital Fashion.

Karya dari seniman Bali, Raka Jana dan Made Bayak pun dipamerkan di NFT & ART TOUR BDFW 2022 ini.

Hadirkan Digital Fashion Karya Schieva

Di NFT & ART TOUR, dihadirkan juga karya digital fashion dari Fashion Designer MAJA Labs, Schieva yang mana dirinya membuat digital fashion dari beberapa tokoh ternama, seperti Ketua ICCN Fiki Satari, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri BUMN Erick Thohir.

Lalu ada Founder dan Chairman Jagat Nusantara Wishnutama, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, dan Founder MAJA Labs Adrian Zakhary. 

Selain itu, Schieva juga berkolaborasi dengan brand-brand lokal dan juga internasional untuk membuat digital fashion. Seperti dengan Christin Wu, Mira Hoeng dan Tokyo White.

Hadirkan Karya 5 Finalis Digital Fashion Competition

Sebelum digelarnya BDFW 2022, MAJA Labs yang berkolaborasi dengan Artisant menggelar Digital Fashion Competition. Dan di NFT & ART TOUR BDFW 2022 ini, MAJA Labs menghadirkan karya 5 finalis yang terpilih.

Diantaranya adalah Rosemarie Sutanto dari Indonesia, Clo B dari Kazakhstan, Irina Blagochevskaya dari Rusia, Valeria Meva dari Rusia dan Giovanna Marcallo Thereza dari Italia.

Kolaborasi Digital Fashion NFT

MAJA Labs juga berkolaborasi dengan beberapa karya-karya Digital Fashion NFT untuk dipamerkan di NFT & ART TOUR BDFW 2022 ini, sepeti Metafuku Collection, Tials World dan Chiko Roko.

Tak hanya itu, karya Digital Fashion NFT tersebut juga bisa diunduh secara gratis menggunakan Airdrop yang dipersembahkan Drezzo.

Kolaborasi dengan UMKM

Selain itu, MAJA Labs juga berkolaborasi dengan beberapa UMKM untuk memamerkan karya mereka di NFT & ART TOUR.

Baca Juga: Hari Kedua BDFW 2022, MAJA Labs Gelar Talkshow Indonesia Culture Into Digital Fashion & WEB3

Beberapa UMKM tersebut ada MODDERFATHERS, GEER COMPANY, MIWA PATTERN dan BERTJORAK.




Bali Digital Fashion WeekBDFW 2022MAJA LabsNFTDigital fashion

Share to: