Biodata dan Profil Anna MCI Lengkap Umur, Agama, Instagram, Peserta MasterChef Indonesia Season 10

Biodata dan Profil Anna MCI Lengkap Umur, Agama, Instagram, Peserta MasterChef Indonesia Season 10

Biodata dan Profil Anna MCI Lengkap Umur, Agama, Instagram, Peserta MasterChef Indonesia Season 10

Anna MCI (foto: instagram/@anna.mci10)


Yuk simak biodata dan profil Anna MCI lengkap dengan umur, agama, dan akun Instagram. Ia adalah salah satu dari 24 peserta MasterChef Indonesia Season 10 yang telah berjalan sejak 24 Desember 2022 lalu.

Anna Madani adalah peserta MasterChef Indonesia yang berasal dari Jember. Ia berhasil lolos dari eliminasi babak galeri 1 dan akan melaju ke galeri 2 pada minggu ini.

Baca juga: Biodata dan Profil Angie MCI Lengkap Umur, Agama, Instagram, Mantan Atlet Wushu Jadi Peserta MasterChef Indonesia Season 10

Profil Anna MCI

Seperti yang telah disebutkan, Anna adalah peserta MasterChef Indonesia asal Jember. Ia kini berusia 30 tahun. Agama yang dianut Anna adalah Islam.

Seorang Beauty Therapist

Anna adalah seorang beauty therapist. Di akun Instagramnya ia menuliskan bahwa diirnya tinggal di Bali. Ia juga memiliki bisnis kecantikan bernama Annalashes Bali.

Hobi Traveling

Dilihat dari media sosialnya, Anna cukup sering traveling ke berbagai tempat baik di dalam maupun luar negeri. Ia pernah mengunjungi negara-negara seperti Thailand, Jepang, Malaysia, Singapore, dan banyak lainnya.

Peserta MasterChef Indonesia Season 10

Anna menjadi salah satu peserta yang berhasil lanjut ke babak galeri 2 di MasterChef Indonesia Season 10. Ia mengaku motivasinya mengikuti acara ini adalah ingin membuktikan bahwa anak seorang nelayan yang sempat jadi pemulung dapat menjadi sukses.

Baca juga: Biodata dan Profil Ami MCI Lengkap Umur, Agama, dan Biodata, Peserta MasterChef Indonesia Season 10

Biodata Anna MCI

Nama Lengkap: Anna Madani
Nama Panggung: Anna MCI
Asal: Jember
Umur: 30 tahun
Agama: Islam
Profesi: Beauty Therapist
Instagram: @anna.mci10




Anna MCIBiodata Anna MCIProfil Anna MCIUmur Anna MCIAgama Anna MCIBisnis Anna MCIInstagram Anna MCIPeserta MasterChef Indonesia Season 10

Share to: