Biodata dan Profil Jhon LBF: Umur, Agama dan Usaha, Pebisnis Viral Kasih Tiko Kerja dengan Gaji 10 Juta

Biodata dan Profil Jhon LBF: Umur, Agama dan Usaha, Pebisnis Viral Kasih Tiko Kerja dengan Gaji 10 Juta

Biodata dan Profil Jhon LBF: Umur, Agama dan Usaha, Pebisnis Viral Kasih Tiko Kerja dengan Gaji 10 Juta

Biodata dan Profil Jhon LBF (Foto: Instagram @jhonlbf)


Yuk simak biodata dan profil Jhon LBF lengkap umur, agama dan usaha, pebisnis viral yang kasih Tiko kerja dengan gaji 10 juta.

Jhon LBF adalah seorang pengusaha Indonesia asal Tangerang, Banten. Umur Jhon LBF adalah 38 tahun dan menganut agama Islam.

Jhon LBF akhir-akhir ini sedang viral karena ia secara terbuka menawarkan Tiko anak Bu Eny kerja di perusahaannya dengan gaji 10 juta per bulan.

Baca JugaFakta dan Profil Tiko Anak Bu Eny, Viral di TikTok Rawat Ibu Belasan Tahun di Rumah

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil Jhon LBF lengkap umur, agama dan usaha.

1. Profil Jhon LBF

Jhon LBF bukanlah nama aslinya. Nama asli pengusaha ini adalah Henry Kurnia Adhi. Ia lebih dikenal dengan nama Jhon. Jhon LBF berasal dari Tangerang dan kini berusia 38 tahun.

Sementara itu ia menganut agama Islam, setelah mualaf bersama saudara-saudaranya. Sebelumnya, Jhon terlahir dari orangtua yang menganut agama Kristen.

2. Kena PHK

Jhon diketahui merupakan mantan pekerja kantoran. Namun, ia harus terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dari perusahaannya. Akibatnya ia sempat mengaggur di tahun 2019.

3. Dirikan Beberapa Usaha

Setelah menanggur, Jhon mulai mendirikan beberapa usaha dan perusahaan. Dan kini Jhon berhasil menjadi pengusaha yang cukup sukses dengan usaha-usahanya.

Adapun beberapa usaha atau perusahaan yang dimiliki Jhon adalah JHONTRAKTOR, Jhontainment, JHONSKIN, PT LIMA SEKAWAN INDONESIA, Mevol Indonesia, Hivefive.

4. Kasih Tiko Kerja

Jhon LBF akhir-akhir ini sedang viral karena ia secara terbuka menawarkan Tiko anak Bu Eny kerja di perusahaannya dengan gaji 10 juta per bulan.

"Assalamualaikum Wr WB, halo bro Tiko, salam kenal saya Jhon LBF. Saya akhir akhir ini sering nonton berita tentang bro, dimana saya takjub banget kagum banget dengan anak seperti bro yang sangat mencintai ibunya."

"Saya juga sangat sayang dengan ibu saya, jadi melalui postingan saya ini, saya membuka kesempatan barangkali bro tiko berkenan untuk berkarier di perusahaan saya."

"Saya akan kasih gaji bro 10 juta perbulan untuk tahap awal, kalau nanti secara performance bro bisa bagus kerjanya pasti ada peningkatan gaji dan karier."

"Bro bisa bekerja di perusahaan saya Hive Five atau Jhonteks, atau Jhontraktor, Jhonskin atau Jhontainment."

"Tujuan saya hanya satu, saya ingin memberikan kesempatan bagi bro tiko yang saya nilai adabnya luarbiasa, attidue sangat baik, nggak usah takut bro, mengenai kemampuan, kompetensi berkeja, skill kita akan ajari, saya sendiri yang akan bimbing bro, Jhon LBF yang akan bimbing bro," ucapnya.

Tiko sendiri adalah sosok anak muda yang viral karena merawat ibunya yang sedang tidak sehat akal pikirannya di sebuah rumah mewah yang tak terawat selama belasan tahun. Tiko dan sang ibu pun tinggal di rumah tersebut dengan kondisi tanpa listrik dan air.

5. Biodata Jhon LBF

Nama lengkap:Henry Kurnia Adhi
Nama panggung:Jhon LBF
Kota asal:Tangerang, Banten
Umur:38 tahun
Agama:Islam
Pendidikan:-
Profesi:Pengusaha
Pasangan:-
Akun Instagram:

@jhonlbf

Akun TikTok:

@jhon.lbf_official

Nah, itulah biodata dan profil Jhon LBF lengkap umur, agama dan usaha, pebisnis viral yang kasih Tiko kerja dengan gaji 10 juta.




Henry Kurnia AdhiJhon LBFJhon LBF TikoProfil Jhon LBFBiodata Jhon LBFUmur Jhon LBFAgama Jhon LBFBisnis Jhon LBFUsaha Jhon LBFPerusahaan Jhon LBF

Share to: