Margot Robbie Bakal Jadi Produser, Garap Film The Sims

Margot Robbie Bakal Jadi Produser, Garap Film The Sims

Margot Robbie Bakal Jadi Produser, Garap Film The Sims

Margot Robbie (foto: Biography)


Game The Sims bakal diadaptasi menjadi sebuah film dan kini tengah dalam tahap pengerjaan. Film ini menjadi garapan dari LuckyChap Entertainment berkolaborasi dengan Vertigo Entertainment. Di dalamnya, aktris Margot Robbie turut menjadi sosok di balik layar. 

Film The Sims akan diarahkan oleh Kate Herron, sutradara yang pernah menggarap serial Loki dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia akan bekerja sama dengan Briony Redman sebagai penulis skenario.

Baca jugaSerial Kartun Pelaut ‘Popeye’ Diadaptasi Jadi Film Live-Action

Sementara itu, aktris Margot Robbie diketahui menjadi produser dalam film ini. Ia merupaan salah satu pendiri LuckyChap Entertainment bersama Tom Ackerley, Josey McNamara dan Sophia Kerr pada tahun 2014.

(foto: Wired)

Sebelumnya, rumah produksi tersebut juga sukses merilis film Barbie bersama Warner Bros dimana Margot Robbie menjadi pemeran utamanya. Film The Sims sendiri saat ini sedang dalam pengembangan awal dan pemerannya belum diumumkan.

Baca juga: Sekuel Film “The Super Mario Bros. Movie” Bakal Tayang di Bioskop April 2026

The Sims sendiri merupakan salah satu video game terlaris sepanjang masa karena terjual lebih dari 200 juta kopi sejak pertama kali dirilis pada 2000. Dalam game ini pemain melakukan simulasi kehidupan dimana mereka harus bekerja, menemukan pasangan hingga membesarkan keluarga. 




Margot RobbieThe Sims Film

Share to: