Biodata dan Profil Elipitua Siregar: Umur, Karier dan Instagram, Petarung MMA Indonesia Ditangkap Bunuh Kakak Kandung

Biodata dan Profil Elipitua Siregar: Umur, Karier dan Instagram, Petarung MMA Indonesia Ditangkap Bunuh Kakak Kandung

Biodata dan Profil Elipitua Siregar: Umur, Karier dan Instagram, Petarung MMA Indonesia Ditangkap Bunuh Kakak Kandung

Biodata dan Profil Elipitua Siregar (Foto: Instagram @phitu_siregarmma)


Yuk simak biodata dan juga profil Elipitua Siregar lengkap umur, karier dan Instagramnya, petarung MMA Indonesia yang ditangkap karena bunuh kakak sendiri.

Elipitua Siregar adalah seorang petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Elipitua Siregar lahir pada 26 April 1996. Umur Elipitua Siregar adalah 26 tahun dan menganut agama Kristen.

Elipitua Siregar akhir-akhir ini menjadi viral karena ia ditangkap polisi dengan dugaan pembunuhan terhadap kakak kandung.

Baca Juga: Biodata dan Profil Jeka Saragih: Umur, Agama dan Karier, Petarung Indonesia Lolos ke Final Road to UFC

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Elipitua Siregar lengkap umur, karier dan Instagramnya.

1. Profil Eliptua Siregar

Elipitua Siregar merupakan seorang petarung MMA Indonesia yang berasal dari Sumatera Utara. Eliptua diketahui kini berusia 26 tahun dan ia menganut agama Kristen.

2. Karier Eliptua Siregar

Elipitua merupakan petarung MMA dengan latar belakang olahraga gulat dan sambo.

Sebelum berkarier di MMA, Elipitua diketahui pernah menjadi atlet gulat di Jakarta dan pada tahun 2018, dia kemudian beralih ke MMA. Dia mengawali kariernya dengan melawan Dodi Mardian di One Championship pada Mei 2018, dan berhasil menang.

Selama berkarier di MMA, dalam kurun waktu 2018 hingga 2022, Elipitua bertarung sebanyak tujuh kali. Dengan catatan lima kali menang dan dua kali kalah.

Dalam catatan, Elipitua terakhir kali bertarung pada 20 Mei 2022 silam melawan Robin Catalan. Saat itu Elipitua berhasil menang atas Robin Catalan.

3. Dijuluki "The Magician"

Elipitua Siregar bergabung bersama tim MMA Bali. Di tim MMA Bali ini, sang pelatih memberikan nama julukan kepada Eliptua "The Magician" atau pesulap.

Hal ini dikarenakan Elipitua memiliki gerakan-gerakan yang sulit ditebak kala bertarung di atas ring.

Sementara itu, Elipitua sangat mengidolakan sosok atlet MMA asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.

4. Ditangkap Polisi Karena Bunuh Kakak Sendiri

Sayangnya karier Elipitua Siregar terancam karena dirinya ditangkap polisi karena diduga membunuh kakak kandungnya sendiri, Marganti Siregar pada 15 Oktober 2022.

Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi mengatakan peristiwa pembunuhan ini terjadi hanya persoalan kompor gas. Elipitua terlibat keributan dengan Marganti persoalan kompor gas milik orang tua mereka.

Elipitua disebut mengambil kompor gas dari rumah korban dengan alasan jika kompor itu adalah milik orang tua mereka.

Tidak senang dengan hal itu, korban pun mendatangi Elipitua dan bertanya soal keberadaan kompor gas. Kemudian, korban disebut mengajak pelaku untuk berkelahi.

Elipitua awalnya tidak menanggapi meski sudah dipukul, namun akhirnya emosinya tersulut dan membalas perlakuan korban hingga meninggal dunia. Saat ini, Eliptua Siregar masih menjalani proses persidangan.

5. Biodata Elipitua Siregar

Nama lengkap:Elipitua Siregar
Nama panggilan:Elipitua
Kota asal:Tapanuli Utara, Sumatera Utara
Tanggal lahir:26 April 1996
Umur:26 tahun
Agama:Kristen
Profesi:Petarung MMA
Akun Instagram:

@phitu_siregarmma

Baca Juga: Biodata Khabib Nurmagomedov, Lengkap Umur dan Agama, Petarung Musilm UFC

Nah, itulah biodata dan juga profil Elipitua Siregar lengkap umur, karier dan Instagramnya, petarung MMA Indonesia yang ditangkap karena bunuh kakak sendiri.




Petarung MMA IndonesiaElipitua SiregarElipitua Siregar MMABiodata Elipitua SiregarProfil Elipitua SiregarUmur Elipitua SiregarAgama Elipitua SiregarKarier Elipitua SiregarInstagram Elipitua SiregarElipitua Siregar ditangkapElipitua Siregar bunuh kakakElipitua Siregar record

Share to: