Biodata dan Profil Nathania: Umur, Instagram dan Pendidikan, Siswi SMA Surabaya Raih Juara di Lomba Sains Taiwan

Biodata dan Profil Nathania: Umur, Instagram dan Pendidikan, Siswi SMA Surabaya Raih Juara di Lomba Sains Taiwan

Biodata dan Profil Nathania: Umur, Instagram dan Pendidikan, Siswi SMA Surabaya Raih Juara di Lomba Sains Taiwan

Nathania (Foto: Instagram @naatvly)


Yuk simak biodata dan juga profil Nathania lengkap umur, Instagram dan pendidikannya, siswi SMA Surabaya yang raih juara di lomba sains di Taiwan.

Nathania adalah sosok siswi SMA di Surabaya yang berhasil meraih juara di lomba sains di Taiwan. Nathania sendiri lahir pada 10 November 2004. Umur Nathania adalah 18 tahun.

Nathania berhasil mengalahkan 21 peserta dari 21 negara yang berbeda yang berasal dari Asia, Eropa, Amerika dan Afrika.

Baca Juga: Biodata dan Profil Keke Adiba: Umur, Agama dan Instagram, Juara Karaoke World Championship 2022 asal Indonesia

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Nathania lengkap umur, Instagram dan pendidikannya.

1. Profil Nathania

Nathania adalah sosok siswi SMA di Surabaya, lebih tepatnya SMAN 5 Surabaya. Nathania sendiri lahir pada 10 November 2004. Umur Nathania adalah 18 tahun.

2. Juara Lomba Sains di Taiwan

Nathania sendiri berhasil menorehkan prestasi internasional. Dimana, ia berhasil meraih juara di lomba sains di Taiwan yang bernama Taiwan International Science Fair (TIF).

Nathania berhasil mengalahkan 21 peserta dari 21 negara yang berbeda yang berasal dari Asia, Eropa, Amerika dan Afrika. Adapun Nathania mengajukan penelitian bertajuk Silver Moringa Cloth. Karyanya ini adalah baju antibakteri untuk melawan bakteri MRSA berbasis ekstrak kelor yang disintesis dengan nanopartikel perak.

3. Juara di AYRIS 2022

Sebelumnya juga, Nathania pernah mewakili Indonesia di ajang Asean Youth Research Innovation Summit (AYRIS) tahun 2022. Di ajang itu ia meraih Juara 1 dan Juara Favorit.

4. Medali Perak di NASFIA

Setelah dari ajang AYRIS Nathania mengikuti National Science Fair for Indonesian Adolescents (NASFIA) yang diselenggarakan Indonesia Scientific Society (ISS) secara daring pada November 2022 lalu. Nathania pun berhasil meraih medali perak pada ajang NASFIA.

5. Biodata Nathania

Nama:Nathania
Kota asal:Surabaya, Jawa Timur
Tanggal lahir:10 November 2004
Umur:18 tahun
Agama:Belum diketahui
Pendidikan:SMAN 5 Surabaya
Profesi:Pelajar
Akun Instagram:

@naatvly

Baca Juga: Fakta dan Profil Monica Nike Adiba, Penyanyi Indonesia Juara Karaoke World Championship 2022

Nah, itulah biodata dan juga profil Nathania lengkap umur, Instagram dan pendidikannya, siswi SMA Surabaya yang raih juara di lomba sains di Taiwan.




Siswi SMA juara lomba sains di TaiwanNathania siswi SMAN 5 SurabayaNathania lomba sains TaiwanBiodata NathaniaProfil NathaniaUmur NathaniaInstagram NathaniaPendidikan Nathania

Share to: