Biodata dan Profil Janis Aneira Lengkap Umur, Agama, dan Instagram, Pemain Isyana di Para Pencari Tuhan Jilid 16

Biodata dan Profil Janis Aneira Lengkap Umur, Agama, dan Instagram, Pemain Isyana di Para Pencari Tuhan Jilid 16

Biodata dan Profil Janis Aneira Lengkap Umur, Agama, dan Instagram, Pemain Isyana di Para Pencari Tuhan Jilid 16

Janis Aneira (foto: instagram/@janisaneira)


Yuk simak biodata dan profil aktris muda Janis Aneira lengkap dengan umur, agama, dan akun Instagram. Kini, Janis Aneira kembali ke layar kaca dan bermain dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16.

Dalam sinetron religi tersebut, Janis Aneira berperan sebagai Isyana dan beragu akting dengan Renaga Tahier. Sebelumnya, Janis Aneira pernah membintangi sinetron Preman Pensiun. 

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 16, Sinetron Religi SCTV Siap Tayang Ramadan 2023

Profil Janis Aneira

Pemilik nama lengkap Janis Kareem Aneira ini lahir di Bandung, 16 Januari 2003. Usia Janis Aneira saat ini adalah 20 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. Janis Aneira diketahui merupakan lulusan dari SMAN 22 Bandung.

Seorang Selebgram

Janis Aneira lebih dulu populer di media sosial sebelum akhirnya menekuni dunia akting. Ia dikenal sebagai seorang selebgram yang kini telah memiliki lebih dari 500 ribu followers. Selain itu, Janis Aneira juga mulai menjadi konten kreator di Youtube sejak tahun 2020.

Main Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16

Tahun ini, Janis kembali tampil di sinetron layar kaca yang berjudul Para Pencari Tuhan Jilid 16. Di sinetron religi spesial Ramadhan ini, Janis menjadi seorang gadis lulusan pesantren bernama Isyana. Ia menarik perhatian dan disukai oleh  seorang pemimpin geng punk bernama King (diperankan oleh Renaga Tahier).

Sebelumnya, Janis Aneira juga pernah bermain dalam sinetron Preman Pensiun di tahun 2020. Kala itu, ia berperan sebagai Aisyah.

Hobi Motoran

Seperti Ayah dan Kakaknya, Janis Aneira juga memiliki hobi motoran. Ia bahkan tak jarang mengendarai motor gede dan mengunggah fotonya di Instagram. Keluarga Janis Aneira memang dekat dengan lingkungan komunitas motor, sang kakak juga mengoleksi sejumlah motor gede.

Baca juga: Fakta dan Profil Faiz Vishal, Aktor Pemeran Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16

Biodata Janis Aneira

Nama Lengkap: Janis Kareem Aneira
Nama Panggung: Janis Aneira
Tempat, Tanggal Lahir: Bandung, 16 Januari 2003 
Umur: 20 tahun
Agama: Islam
Pendidikan: SMAN 22 Bandung
Profesi: Selebgram, Aktris, Konten Kreator
Instagram: @janisaneira
Youtube: Janis Aneira



Janis AneiraProfil Janis AneiraBiodata Janis AneiraUmur Janis AneiraAgama Janis AneiraInstagram Janis AneiraKarier Janis Aneira

Share to: