Fakta Menarik StudyBox 6.0: Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia, Lengkap Cara Daftarnya Gaes

Fakta Menarik StudyBox 6.0: Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia, Lengkap Cara Daftarnya Gaes

Fakta Menarik StudyBox 6.0: Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia, Lengkap Cara Daftarnya Gaes

StudyBox 6.0: Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia (Foto: Instagram @studyboxindonesia)


Inilah fakta menarik StudyBox 6.0: Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia, lengkap beserta cara mendaftarnya gaes.

Selasar Kampus, sebuah start-up di bidang pendidikan akan menghadirkan event yang bertajuk StudyBox 6.0: Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia. Sesuai dengan judulnya, kamu bisa merasakan pengalaman sehari menjadi mahasiswa Teknik Kimia dengan mengikuti event ini.

Acara ini terbuka untuk seluruh pelajar SMA di kota Bandung dan sekitarnya, dengan kuota peserta terbatas hingga 60 orang saja.

Baca Juga: Fakta-fakta Perpustakaan Taman Ismail Marzuki: Rute Transportasi, Tiket Masuk hingga Daftar Online

Lalu, bagaimana cara mendaftarkan diri untuk mengikuti StudyBox 6.0 ini? Yuk simak penjelasannya di bawah sini.

Apa Itu StudyBox 6.0: Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia?

StudyBox adalah ruang belajar bagi siswa SMA dimana mereka dapat bertemu dengan siswa dari jurusan yang diinginkan yang dipersembahkan oleh Selasar Kampus.

Di edisi StudyBox 6.0 kali ini akan mengambil tema "Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia". Ini merupakan bagian dari program StudyBox yang persembahkan Selasar Kampus dan bertujuan untuk memberikan pengalaman unik bagi pelajar SMA untuk merasakan simulasi perkuliahan Teknik Kimia selama sehari.

StudyBox 6.0: Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia ini akan digelar pada Sabtu, 1 April 2023 pukul 15.00 WIB sampai 19.00 WIB di Coffee Toffee Gasibu Surapati, Bandung. 

Acara ini juga terbuka untuk seluruh pelajar SMA di kota Bandung dan sekitarnya, dengan kuota peserta terbatas hingga 60 orang saja. Selain itu, acara ini juga akan memberikan makan dan minum secara gratis bagi peserta yang telah terdaftar.

"Kami sangat antusias untuk menyelenggarakan acara StudyBox 6.0 ini. Kami ingin memberikan pengalaman unik dan berharga bagi pelajar SMA untuk dapat mengenal lebih dalam potensi yang ada dalam diri mereka serta membantu mereka memilih jurusan yang tepat sesuai dengan potensi," ujar Farih Muwaffaq, CEO Selasar Kampus.

Diisi Oleh Mahasiswa Teknik Kimia Unpar

Acara StudyBox 6.0 ini juga akan diisi oleh para mahasiswa Teknik Kimia Universitas Katolik Parahyangan Angkatan 2019, mereka adalah Robin Irawan dan Falencia Suryanti.

Mereka akan memberikan kuliah singkat dan juga memberikan pengalaman simulasi perkuliahan yang langsung dilakukan oleh peserta. Selain itu, acara ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan seru seperti games dan talkshow dengan mahasiswa-mahasiswa keren lainnya.

Cara Daftar StudyBox 6.0: Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia

Nah, bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman sehari menjadi mahasiswa Teknik Kimia. Kamu bisa banget mengikuti event StudyBox 6.0 ini dengan mengikuti beberapa cara di bawah ini, diantaranya:

1. Silahkan klik link pendaftaran disini

2. Selanjutnya, scroll ke bawah dan silahkan pilih bagian "Tiket"

3. Lalu, isi jumlah tiket yang diinginkan (1 akun 1 tiket)

4. Kemudian klik "Dapatkan Tiket"

5. Lalu, silahkan ikuti instruksi yang ada seperti isi data diri

6. Terakhir, klik "Dapatkan Tiket" dan ikuti instruksi selanjutnya.

Ingat meski tiket ini gratis, namun kuotanya terbatas hanya 60 orang saja. Jadi jangan sampai kelewatan ya. Untuk informasi lebih lanjut tentang acara StudyBox 6.0: Sehari Menjadi Mahasiswa Teknik Kimia, silakan kunjungi instagram @selasarkampus atau hubungi contact person Selasar Kampus di 081287088010.

Baca Juga: Fakta Menarik Tebet Eco Park: Rute, Tiket Masuk, Parkir hingga Jam Buka

Nah, itulah fakta menarik StudyBox 6.0: Sehari Jadi Mahasiswa Teknik Kimia, lengkap beserta cara mendaftarnya.




StudyBox 6.0Sehari Jadi Mahasiswa Teknik KimiaCara daftar StudyBox 6.0Cara ikut StudyBox 6.0Fakta Menarik StudyBox 6.0Selasar Kampus

Share to: