Link Nonton Streaming Our Blooming Youth Ep 17 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Our Blooming Youth Ep 17 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Our Blooming Youth Ep 17 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Our Blooming Youth (Foto: Instagram @tvn_drama)


Inilah link nonton streaming Our Blooming Youth episode 17 sub Indo, lengkap beserta spoiler dan jadwal tayangnya.

Drama korea (drakor) Our Blooming Youth akan memasuki episode ke-17 pada Senin, 3 April 2023. Our Blooming Youth sendiri mengisahkan kisah cinta Putra Mahkota Lee Hwan dan Min Jae-Yi.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Our Blooming Youth, Drakor Park Hyung Sik Terbaru Tayang Februari 2023

Di episode ke-17 ini akan menceritakan Tae Gang yang akan bersekongkol dengan Ratu untuk merencanakan sebuah kejahatan.

Spoiler Our Blooming Youth Episode 17

Di episode ke-17 ini, akan ada flashback dimana Tae Gang pertama kali bekerja di istana. Dia disambut oleh Putra Mahkota Yi Hwan dan Han Sung On.

Sementara itu, Min Jae Yi terlihat sedang memergoki Tae Gang sedang melakukan sesuatu yang mencurigakan. Tae Gang terlihat sangat marah kepada Min Jae Yi. Dia mencoba mengancam sembari mencekik leher Min Jae Yi.

Selanjutnya guru tersebut berusaha membuat ingatan Pangeran Myung Jin tentang buah persik yang dia berikan kepada Putra Mahkota Ui Hyeon (Lee Ha Yul) sebelum meninggal hilang.

Saat Putri Ha Yeon sedang berada diluar, sepertinya Tae Gang akan mengambil kesempatan tersebut untuk membunuhnya. Namun, Putri Ha Yeon sepertinya mengetahui bahwa pedang yang digunakan untuk membunuhnya adalah milik Tae Gang.

Sepertinya Putri Ha Yeon akan berhasil diselamatkan oleh Han Sung On dan dia juga menyelamatkan Pangeran Myung An dan menggendongnya kembali ke istana.

Selanjutnya Han Sung On menemui Putra Mahkota Yi Hwan dan dia terlihat sangat marah kepada Tae Gang. Kemungkinan sebelumnya telah terjadi perkelahian antara Han Sung On dan Tae Gang. Dia terlihat memaksa untuk memeriksa bagian dada Tae Gang yang tidak meninggalkan bekas luka.

Putri Ha Yeon sepertinya akan menceritakan semuanya serta membongkar kejahatan dari Tae Gang dan ratu. Putra Mahkota Yi Hwan yang mendengar hal tersebut sangat marah dan berencana melaporkan hal tersebut kepada raja. Namun Putri Ha Yeon justru melarangnya. Putra Mahkota Yi Hwan pun kemudian berusaha menemui ratu. 

Link Nonton Streaming Our Bloom Youth Episode 17

Silahkan klik link di bawah sini untuk menonton Our Blooming Youth episode 17 secara streaming.

Link Streaming Our Blooming Youth Episode 17

Nah, itulah link nonton streaming Our Blooming Youth episode 17 sub Indo, lengkap beserta spoiler dan jadwal tayangnya.




Our Blooming YouthOur Blooming Youth episode 17Spoiler Our Blooming Youth episode 17Link nonton Our Blooming Youth episode 17Link streaming Our Blooming Youth episode 17

Share to: