Doa Puasa Ramadan Hari ke 13, Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Doa Puasa Ramadan Hari ke 13, Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Doa Puasa Ramadan Hari ke 13, Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Doa Puasa Ramadan Hari ke 13 (Foto: Istimewa)


Inilah doa puasa Ramadan hari ke 13, lengkap bahasa Arab, Latin dan artinya.

Bulan Ramadan di tahun 2023 sudah memasuki hari ke 13 pada 4 April 2023. Di hari ke 12 ini, kamu bisa memanjatkan doa kepada Allah SWT.

Adapun berdoa di hari ke 13 puasa di bulan Ramadan ini kamu bisa meminta agar dihindarkan dari segala nista dan perbuatan keji. Diberikan ketabahan dan kesabaran atas segala yang Allah telah tetapkan pada diri kita.

Baca Juga: Ini 5 Kegiatan dan Amalan yang Baik Dilakukan Saat Malam di Bulan Ramadan, Bisa Nambah Pahala Gaes

Lalu, apa doa yang bisa dipanjatkan di hari ke 13 ini? Daripada penasaran, yuk simak penjelasannya di bawah sini.

Doa Puasa Ramadan Hari ke 13

اَللَّهُمَّ طَهِّرْنِيْ فِيْهِ مِنَ الدَّنَسِ وَ الْأَقْذَارِ وَ صَبِّرْنِيْ فِيْهِ عَلَى كَائِنَاتِ الْأَقْدَارِ وَ وَفِّقْنِيْ فِيْهِ لِلتُّقَى وَ صُحْبَةِ الأَبْرَارِ بِعَوْنِكَ يَا قُرَّةَ عَيْنِ الْمَسَاكِيْ

Allâhumma thahhirnî fîhi minaddanasi wal aqdzâr wa sabbirnî fîhi ‘ala kâinâtil aqdâri wawaffiqnî fîhi littuqâ wa suhbatil abrâr bi’aunika yâ qurrata ‘ainil masâkîn.

Artinya: Ya Allah! Mohon sucikanlah diri kami di bulan ini dari segala nista dan perbuatan keji. Berilah aku kesabaran atas apa yang telah Engkau tetapkan. Anugerahkan kepada kami ketakwaan dan persahabatan dengan orang-orang yang baik dengan pertolongan-MU, Wahai cahaya hati orang-orang yang miskin.

Nah, itulah doa puasa Ramadan hari ke 13, lengkap bahasa Arab, Latin dan artinya.




Puasa 2023Ramadan 2023Doa puasa Ramadan hari ke 13Bahasa Arab doa puasa Ramadan hari ke 13Bahasa latin doa puasa Ramadan hari ke 13

Share to: