Biodata dan Profil David Herbowo Lengkap Umur dan Karier, Didugat Cerai Shandy Aulia

Biodata dan Profil David Herbowo Lengkap Umur dan Karier, Didugat Cerai Shandy Aulia

Biodata dan Profil David Herbowo Lengkap Umur dan Karier, Didugat Cerai Shandy Aulia

David Herbowo (foto: Instagram/@shandyaulia)


Yuk simak biodata dan profil David Herbowo lengkap dengan umur dan karier. Suami dari Shandy Aulia ini dikabarkan telah didugat cerai oleh sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Shandy dan David menikah sejak tahun 2011 dan telah dikaruniai seorang anak bernama Claire. Sejak awal, beredar isu rumah tangga mereka tak direstui oleh orang tua David. Lantas seperti apa sosok David Herbowo? Berikut profilnya!

Baca juga: Biodata Shandy Aulia Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cantik yang Geram Anaknya Dianggap Kurang Gizi

Profil David Herbowo

David Herbowo adalah anak dari pasangan Jimmy Herbowo dan Merry Lidra Amidjay. Sang ayah merupakan pengusaha di bidang pertambangan. David lahir pada 19 September 1975 sehingga usianya saat ini adalah 47 tahun.

Karier David Herbowo

Shandy Aulia memang kurang terbuka tentang sang suami. Melansir dari Linkedin, David Herbowo menjabat sebagai Komisaris Utama PT Energi Batu Hitam. Perusahaan tersebut bergerak di bidang pertambangan yang terkenal dan berlokasi di Kalimantan Timur.

Menikah dengan Shandy Aulia

David dan Shandy menikah pada 12 Desember 2011 di St Regis Bali. Pernikahan keduanya diterpa isu tak direstui oleh orang tua. Di tahun 2019, keduanya akhirnya dikaruniai anak pertama. 

Di tahun 2021, rumah tangga Shandy dan David pernah diisukan akan bercerai namun rumor itu menghilang setelah Shandy kembali mengunggah foto bersama sang suami di media sosialnya. 

Kini Shandy telah mendaftarkan gugatan cerai sejak Selasa (11/4/2023) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan dijadwalkan sidang cerai pertama pada 3 Mei 2023.

Baca juga: Unggahan Terbaru Shandy Aulia dan Anak Setelah Isu Cerai Jadi Sorotan: Hanya Kita Berdua

Biodata David Herbowo

Nama : David Herbowo
Tanggal Lahir: 19 September 1975
Umur: 47 tahun
Orang Tua: Jimmy Herbowo dan Merry Lidra Amidjay
Profesi: Komisaris Utama PT Energi Batu Hitam
Anak: 1



David HerbowoProfil David HerbowoBiodata David HerbowoShandy Aulia CeraiShandy Aulia

Share to: