Biodata dan Profil Tasya Holscher: Umur, Agama dan Instagram, Adik Nathalie Holscher Resmi Mualaf

Biodata dan Profil Tasya Holscher: Umur, Agama dan Instagram, Adik Nathalie Holscher Resmi Mualaf

Biodata dan Profil Tasya Holscher: Umur, Agama dan Instagram, Adik Nathalie Holscher Resmi Mualaf

Biodata dan Profil Tasya Holscher (Foto: Instagram @tasyaholscher)


Yuk simak biodata dan juga profil Tasya Holscher lengkap umur, agama dan Instagramnya, adik Nathalie Holscher yang resmi menjadi mualaf.

Tasya Holscher adalah sosok adik dari Nathalie Holscher. Umur Tasya Holscher adalah 17 tahun (2023) dan menganut agama Islam.

Tasya Holscher sendiri baru menjadi seorang mualaf pada 17 April 2023, hal ini diketahui setelah Nathalie membagikan momen Tasya membaca dua kalimat syahadat di Instagramnya.

Baca Juga: Ikuti Jejak Nathalie dan Nadya, Kini Tasya Holscher Juga Resmi Menjadi Mualaf

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Tasya Holscher lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Tasya Holscher

Tasya Holscher adalah sosok adik dari Nathalie Holscher. Umur Tasya Holscher adalah 17 tahun (2023) dan menganut agama Islam.

Selain Nathalie, Tasya juga memiliki dua orang suadara lainnya, yakni Jordy Rama dan Nadya Holscher.

2. Masih Sekolah

Baru berusia 17 tahun, diketahui Tasya kini masih bersekolah tingkat SMA. Namun belum diketahui SMA mana yang menjadi tempat Tasya belajar.

3. Sempat Diisukan Tidak Akur dengan Putri Delina

Ketika Nathalie dan Sule masih menjalin rumah tangga, diketahui Tasya ikut Nathalie untuk tinggal bersama di rumah Sule dan anak-anaknya.

Kala itu, Tasya sempat diisukan tidak akur dengan anak kedua Sule, Putri Delina. Dikabarkan Putri tidak menyukai keberadaan Tasya di rumahnya.

Hal ini dituding menjadi salah satu alasan mengapa hubungan Nathalie dengan Putri Delina menjadi tidak akur menjelang perceraian dirinya dengan Sule.

4. Resmi Menjadi Mualaf

Melalui sebuah video di Instagram, Nathalie membagikan momen mengharukan ketika adiknya yang paling bungsu, Tasya Holscher membaca dua kalimat syahadat dan telah resmi menjadi seorang mualaf.

"SELAMAT ADIKU @tasyaholscher Alhamdulillah Ya Allah di bulan ramadhan akhirnya bisa beribadah bareng .. tambah lagi adikku paling kecil menjadi mualaf di hari ini ..," tulis Nathalie di Instagram.

Lebih lanjut, Nathalie mengungkapkan rasa bahagianya karena di tahun ini ia tidak berlebaran sendiri lagi pasca dirinya resmi cerai dari Sule di tahun 2022 lalu.

"kesedihan aku terhapuskan dengan kebahagiaan akhirnya aku lebaran gak sendiri Allah maha baik , Masyaallah Tabarakallah banyak pahala di bulan suci ini," lanjut Nathalie.

Tepat sebelum Tasya, Nadya Holscher juga telah resmi menjadi seorang mualaf. Hal ini juga diketahui lewat postingan di Instagram Nathalie Holscher.

5. Biodata Tasya Holscher

Nama lengkap:Tasya Holscher
Nama panggilan:Tasya
Umur:17 tahun (2023)
Agama:Islam
Pendidikan:SMA
Akun Instagram:

@tasyaholscher

Baca Juga: Biodata dan Profil Nadya Holscher: Umur, Agama dan Karier, Adik Nathalie Holscher Bersuara Merdu

 Nah, itulah biodata dan juga profil Tasya Holscher lengkap umur, agama dan Instagramnya, adik Nathalie Holscher yang resmi menjadi mualaf.




Tasya HolscherBiodata Tasya HolscherProfil Tasya HolscherUmur Tasya HolscherAgama Tasya HolscherInstagram Tasya HolscherTasya Holscher mualafAdik Nathalie Holscher mualaf

Share to: