SULE Sindir Tajam Andre Taulany & Raffi Ahmad karena Suka Pamer Harta, Buat Renungan

SULE Sindir Tajam Andre Taulany & Raffi Ahmad karena Suka Pamer Harta, Buat Renungan

SULE Sindir Tajam Andre Taulany & Raffi Ahmad karena Suka Pamer Harta, Buat Renungan

SULE (Foto: YouTube Sule Channel)


Belum lama ini, komedian Entis Sutisna atau SULE menyindir Andre Taulany dan Raffi Ahmad karena sering memamerkan harta kekayaannya kepada publik. 

BACA JUGA: Fakta Unik Putri Delina Ketemu Pacar di TikTok, Dari Kenalan hingga Bikin SULE Kaget

Hal itu, diungkap langsung oleh Sule dalam video di saluran YouTube Sule Chanel dengan tajuk'Kebiasaan Unik Dede Sunandar Kalo Ada Ketut Suka Di Isap'.

Dalam video itu, awalnya SULE berbincang dengan Dede Sunandar yang kebetulan sedang mampir ke rumahnya. Tiba-tiba Andre dan Raffi Ahmad mendapat sindiran yang menohok dari komedian Sule.

"Tapi gua mah bukan sultan, jadi mereka-mereka yang mengaku sultan Raffi Ahmad, Denny Cagur terus Andre Taulany mereka ngaku sultan. Gue mah nggak ngaku sultan tetapi minyak wanginya sultan," ujar Sule.

BACA JUGA: Heboh Rizky Febian Jadian sama Anya Geraldine? Ini Kata SULE Gaes!

Dalam video itu, Dede Sunandar pun mempertanyakan harga rumah mewah Sule menghabiskan dana berapa. Nah SULE pun menjawabnya dengan santai.

"Habis berapa pak," tanya Dede.

"Ini mah M, M an bapak mah enggak sombong orangnya," jawab Sule.

Pada akhir ucapannya, Sule menjelaskan jika alasan Raffi Ahmad dan Andre Taulany memamerkan harta kekayaannya adalah untuk menyemangati orang-orang.

"Itu masing-masing manusia punya jalan masing-masing Andre dan Raffi. Mereka juga nggak ada niat untuk mengumbar atau memperlihatkan harta. Mungkin tujuan mereka ini untuk penyemangat buat teman-teman yang lain 'Nih hasil dari kerja keras gua seperti ini'. Andre punya apa-apa itu tidak dengan instan dia itu perlu proses yang panjang," tutup Sule.




SULE Sindir Andre TaulanySULE Sindir Raffi AhmadSULE sindir Andre Taulany Suka Pamer HartaAndre dan Raffi disebut suka pamer

Share to: