Virgoun Pernah Punya Niat Poligami Nikahi Tenten Anisa, Ini Alasannya yang Diungkapkan Inara Rusli

Virgoun Pernah Punya Niat Poligami Nikahi Tenten Anisa, Ini Alasannya yang Diungkapkan Inara Rusli

Virgoun Pernah Punya Niat Poligami Nikahi Tenten Anisa, Ini Alasannya yang Diungkapkan Inara Rusli

Virgoun Pernah Punya Niat Poligami Nikahi Tenten Anisa (Foto: Istimewa)


Inara Rusli mengungkapkan bahwa Virgoun pernah punya niat untuk melakukan poligami terhadap dirinya.

Setelah perselingkuhannya diketahui Inara, Virgoun pernah meminta persetujuan Inara untuk menikahi Tenten Anisa atau Tenri Ajeng.

Baca Juga: Virgoun Ketahuan Selingkuh, Inara Rusli Beberkan Buktinya

Virgoun Ketahuan Selingkuh

Inara membeberkan beberapa bukti kuat yang menunjukkan bahwa Virgoun telah berselingkuh darinya. Mulai dari surat pernyataan hingga mutasi pengeluaran Virgoun.

Virgoun mengaku telah berselingkuh pada rentan tahun 2021 hingga 2022. Inara baru mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Virgoun pada Agustus 2022. Hal ini terlihat dari surat pernyataan yang ditulis Virgoun [ada 22 Agustus 2022. Dalam surat tersebut, Virgoun mengaku berselingkuh di tahun 2021 hingga tahun 2022.

"Dengan surat ini menyatakan saya: Virgoun Teguh Putra mengakui selama ini masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli. Bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayajnya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Aushnatenri Ajeng Anisa," tertulis dalam surat pernyataan yang Virgoun buat dan diunggah oleh Inara.

Inara juga mengungkap kelakuan suaminya yang bahkan menghabiskan 200 juta dihitung sejak tahun 2021 hanya untuk melakukan aksi maksiat bersama para wanita pesanannya.

“Ini mutasi kemaksiatan dari Juli 2021 ya, belum sama kartu debit kamu yang kamu sembunyiin selama ini yang semalam aku temuin di tas,” tulis Inara.

Tak hanya itu, Inara juga membocorkan bukti chat Virgoun yang sering menyewa Pekerja Seks Komersil (PSK) dan sosok yang diduga menjadi selingkuhan Virgoun, Tenten Anisa.

Virgoun Punya Niat Nikahi Tenten Anisa

Inara Rusli mengungkapkan bahwa Virgoun pernah punya niat untuk melakukan poligami terhadap dirinya. Virgoun pernah meminta persetujuan Inara untuk menikahi Tenten Anisa atau Tenri Ajeng.

Dalam Instagram Story, Inara Rusli menyebut bahwa Virgoun berniat menikahi Tenten Anisa karena ingin mengangkat derajatnya. Karena kesal dengan ulah suaminya, Inara Rusli juga menyindir Virgoun yang diduga mau menyekolahkan Tenten Anisa.

"Yang begini niat poligami karena mau angkat derajatnya? Mau sekolahin dia?," kata Inara Rusli.

Inara Rusli mengungkap bahwa niatan Virgoun untuk poligami sangatlah tidak masuk akal. Menurutnya, untuk membiayai 3 anak kandungnya, Virgoun masih seringkali mengeluh soal keuangan.

"Biaya sekolah 3 anak sendiri juga masih ngeluh," ucap Inara Rusli.

Baca Juga: Fakta dan Profil Tenten Anisa, Sosok Diduga Selingkuhan Virgoun yang Dibeberkan Inara Rusli

"Janjiin adil? Aku aja harus belain untuk kita diskusi silusinya gak kamu gubris," lanjutnya.




VirgounVirgoun selingkuhBukti Virgoun selingkuhInara RusliTenten AnisaTenri AjengVirgoun Tenten AnisaVirgoun poligami

Share to: