Biodata dan Profil Aditya Hasibuan: Umur, Agama dan Instagram, Anak Achiruddin Hasibuan Tersangka Penganiayaan Ken Admiral

Biodata dan Profil Aditya Hasibuan: Umur, Agama dan Instagram, Anak Achiruddin Hasibuan Tersangka Penganiayaan Ken Admiral

Biodata dan Profil Aditya Hasibuan: Umur, Agama dan Instagram, Anak Achiruddin Hasibuan Tersangka Penganiayaan Ken Admiral

Biodata dan Profil Aditya Hasibuan (Foto: Instagram @achiruddinhasibuan)


Yuk simak biodata dan juga profil Aditya Hasibuan lengkap umur, agama dan Instagramnya, anak Achiruddin Hasibuan yang jadi tersangka penganiyaan Ken Admiral. 

Aditya Hasibuan adalah sosok tersangka penganiayaan terhadap seorang mahasiswa di Medan yang bernama Ken Admiral. Diketahui Aditya Hasibuan menganiaya Ken sebanyak dua kali pada 21 dan 22 Desember 2022.

Aditya Hasibuan sendiri diketahui merupakan seorang anak perwira polisi, AKBP Achiruddin Hasibuan.

Baca Juga: Kronologi Aditya Hasibuan Anak Kompol Achiruddin Hasibuan Aniaya Mahasiswa, Mario Dandy Jilid 2?

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Aditya Hasibuan lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Aditya Hasibuan

Aditya Hasibuan adalah seorang pria yang diketahui merupakan seorang mahasiswa di Medan, Sumatera Utara. Belum diketahui secara pasti mengenai umurnya, kemungkinan dirinya berusia 19 tahun. Sementara itu, agama yang Aditya anut adalah Islam.

2. Lakukan Penganiayaan Terhadap Ken Admiral

Akun Twitter @mazzini_gsp membuat beberapa utas yang memperlihatkan video serta kronologi Aditya Hasibuan yang melakukan penganiayaan terhadap Ken Admiral.

Diketahui bahwa Aditya melakukan penganiayaan terhadap Ken sebanyak dua kali, yakni pada 21 Desember 2022 dan 22 Desember 2022. 

Akibat penganiayaan tersebut, Ken harus mendapatkan perawatan di bagian wajah yang bonyok. Selain itu, beberapa bagian tubuh Ken juga membiru.

3. Anak Achiruddin Hasibuan

Aditya Hasibuan sendiri merupakan anak dari perwira polisi, AKBP Achiruddin Hasibuan. Diketahui Achiruddin juga berada di lokasi saat Aditya menganiaya Ken. Bukannya melerai, Achiruddin justru menyuruh sang anak untuk terus memukuli Ken.

Akibat kasus ini, Achiruddin Hasibuan dicopot dari jabatannya sebagai Kaur Bin Ops atau KBO Satuan Narkoba di Polda Sumatera Utara.

4. Ditetapkan Jadi Tersangka

Ken sebenarnya sudah membuat laporan mengenai kasus penganiayaan ini. Namun, laporan tersebut tak kunjung di proses.

Kini, berkat viral di Twitter, kasus ini kembali diproses dan Aditya telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan terhadap Ken oleh Polda Sumut.

5. Biodata Aditya Hasibuan

Nama lengkap:Aditya Hasibuan
Umur:Sekitar 19 tahun
Agama:Islam
Orang tua:Achiruddin Hasibuan
Profesi:Mahasiswa
Akun Instagram:-

Baca Juga: Biodata dan Profil Achiruddin Hasibuan: Umur, Karier dan Instagram, Polisi Ayah Aditya Hasibuan Aniaya Ken Admiral

Nah, itulah biodata dan juga profil Aditya Hasibuan lengkap umur, agama dan Instagramnya, anak Achiruddin Hasibuan yang jadi tersangka penganiyaan Ken Admiral. 




Anak Achiruddin HasibuanAditya HasibuanBiodata Aditya HasibuanProfil Aditya HasibuanUmur Aditya HasibuanAgama Aditya HasibuanInstagram Aditya HasibuanKen AdmiralAditya Hasibuan Ken Admiral

Share to: