Punya Moge dan Sering Flexing Harta, Ini Kekayaan Achiruddin Hasibuan Ayah Aditya Hasibuan

Punya Moge dan Sering Flexing Harta, Ini Kekayaan Achiruddin Hasibuan Ayah Aditya Hasibuan

Punya Moge dan Sering Flexing Harta, Ini Kekayaan Achiruddin Hasibuan Ayah Aditya Hasibuan

Kekayaan Achiruddin Hasibuan (Foto: Instagram @achiruddinhasibuan)


Inilah kekayaan Achiruddin Hasibuan ayah Aditya Hasibuan yang diketahui mempunyai moge dan sering flexing harta.

Achiruddin Hasibuan akhir-akhir ini sedang viral lantaran kasus sang anak, Aditya Hasibuan yang melakukan pengeroyokan terhadap Ken Admiral. Achiruddin Hasibuan yang saat itu sedang berada di lokasi, ikut menonton aksi anaknya tersebut.

Setelah viral, netizen pun mencari akun media sosial Achiruddin Hasibuan. Dan diketahui dirinya sering flexing hartanya, salah satunya adalah motor gede (moge).

Baca Juga: Biodata dan Profil Achiruddin Hasibuan: Umur, Karier dan Instagram, Polisi Ayah Aditya Hasibuan Aniaya Ken Admiral

Profil Achiruddin Hasibuan

Achiruddin Hasibuan adalah seorang perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi atau AKBP. Jabatan terakhirnya adalah Kaur Bin Ops atau KBO Satuan Narkoba di Polda Sumatera Utara.

Ayah Aditya Hasibuan

Achiruddin Hasibuan diketahui merupakan sosok ayah kandung dari Aditya Hasibuan, sosok pria yang melakukan penganiayaan terhadap seorang mahsiswa bernama Ken Admiral pada Desember 2022 lalu.

Pada saat kejadian itu yang berada di depan rumahnya, Achiruddin Hasibuan juga terlihat berada di lokasi. Bukan melerai, dirinya justru menyuruh sang anak untuk terus memukul Ken.

Adapun alasan Ken dianiaya karena Ken meminta ganti rugi atas mobilnya yang rusak akibat ulah Aditya dan teman-temannya.

Berdasarkan konferensi pers pihak Polda Sumatera Utara, kini status Achiruddin Hasibuan telah menjadi tersangka.

Sebagai anggota perwira polisi, AKBP Achiruddin Hasibuan terbukti melanggar kode etik, sehingga ia kini dipatsuskan dan dicopot dari jabatannya.

Dirinya juga ditahan oleh pihak kepolisian untuk terus diakukan pemeriksaan terkait kasus kekerasan dan penganiayaan tersebut.

Kekayaan Achiruddin Hasibuan

Diketahui dari akun Instagramnya @achiruddinhasibuan, Achiruddin sering memarkan harta kekayaan yang ia miliki, salah satunya adalah moge. Selain itu, dirinya juga memiliki beberapa mobil mewah.

Sementara itu, Dilansir dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), AKBP Achiruddin Hasibuan memiliki harta kekayaan sebanyak Rp 467.548.644. Harta kekayaannya itu tercatat dilaporkan pada 24 Maret 2021, ketika dirinya awal menjabat Kanit 1 Subdit 1.

Dan inilah rincian kekayaan Achiruddin Hasibuan:

Tanah dan Bangunan

 Tanah seluas 566 meter persegi di Kabupaten/ Kota Medan: Rp 46.330.000.

Alat Transportasi

Mobil Toyota Fortuner Minibus tahun 2006: Rp 370.000.000.

Kas

Harta kas dan setara kas AKBP Achiruddin Hasibuan mencapai Rp 51.218.644. Total harta kekayaan AKBP Achiruddin Hasibuan mencapai Rp 467.548.644 dengan hutang Rp 0.

Baca Juga: Kronologi Aditya Hasibuan Anak Kompol Achiruddin Hasibuan Aniaya Mahasiswa, Mario Dandy Jilid 2?

Nah, itulah kekayaan Achiruddin Hasibuan ayah Aditya Hasibuan yang diketahui mempunyai moge dan sering flexing harta.




Achiruddin HasibuanKekayaan Achiruddin HasibuanAyah Aditya HasibuanAnak Achiruddin HasibuanMoge Achiruddin HasibuanHarta Achiruddin Hasibuan

Share to: