MAJA Labs X Sekuya, Kolaborasi Janjikan Perkembangan Menarik di Dunia NFT dan Web 3

MAJA Labs X Sekuya, Kolaborasi Janjikan Perkembangan Menarik di Dunia NFT dan Web 3

MAJA Labs X Sekuya, Kolaborasi Janjikan Perkembangan Menarik di Dunia NFT dan Web 3

MAJA Labs X Sekuya


Dua perusahaan yang bergerak di bidang teknologi Web 3 yakni MAJA Labs dan Sekuya resmi menjalin kerja sama. Keduanya menjanjikan perkembangan menarik di dunia NFT dan Web 3 tanah air. Dengan kerja sama ini, kedua pihak bersepakat akan menyediakan platform bagi para seniman memamerkan karya mereka sehingga mampu menjangkau audience yang lebih luas lagi. 

Baca jugaKolaborasi MAJA Labs X Favourse, Edukasi dan Kembangkan Ekosistem Komunitas Kreatif Web3 di Indonesia

MAJA Labs Gandeng Sekuya Perkuat Ekosistem Web 3

Sebagai komitmennya untuk terus membangun ekosistem Web 3 di Indonesia, MAJA Labs memperluas jaringan dan koneksinya dengan menggandeng Sekuya untuk berkolaborasi. Founder dan CEO MAJA Labs, Adrian Zakhary menekankan bahwa kerja sama yang dijalin oleh MAJA Labs semata-mata untuk memberikan dampak positif pada sosial, budaya, seni hingga ekonomi. 

“Kami Maja Labs memiliki visi untuk menghadirkan inovasi web3 agar adaptif di berbagai aspek kehidupan, dan ini penting karena misinya adalah memberikan dampak positif terhadap inovasi teknologi, mulai dari dampak positif terhadap sosial, budaya, seni , serta dampak positif ekonomi. Kami berharap melalui kemitraan ini dapat memberikan dampak positif bagi ekosistem di Indonesia," kata Adrian.

Baik MAJA Labs dan Sekuya sama-sama menjanjikan perkembangan yang menarik di dunia NFT dan teknologi web3. Dengan bekerja sama, kedua perusahaan berharap dapat menciptakan platform baru dan inovatif yang akan bermanfaat bagi seniman dan masyarakat.

Siap Hadirkan Platform Baru yang Inovatif

Melalui kerja sama ini, diharapkan MAJA Labs dan Sekuya mampu menghadirkan platform baru yang inovatif untuk memerkan NFT dari para seniman dengan jangkauan audience yang lebih luas.  

Menurut CEO Sekuya, Joshua Budiman, MAJA Labs dinilai berpengalaman dalam memberikan edukasi pada masyarakat terkait blockchain dan teknologi Web 3.

Baca juga: MAJA Labs x HAPPNOW Siap Hadirkan Kegiatan Komunitas dan Kreatif, Bangun Ekosistem Web3 di Indonesia

“Kami senang dapat bermitra dengan Maja Labs untuk mempromosikan kekuatan NFT dan metaverse. Kami percaya bahwa kemitraan ini akan memberikan platform bagi para seniman untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan menampilkan karya mereka kepada khalayak yang lebih luas. Teknologi Web3 tidak terbatas, dan kami berharap melalui kemitraan ini, lebih banyak orang dapat menghargai dan menikmati seni di Indonesia. cara baru dan inovatif." Ungkap Joshua.

Seperti diketahui MAJA Labs aktif mengedukasi masyarakat terkait perkembangan NFT dan Web 3 melalui acara NFT Talk, NFT Clinic dan yang terbaru Bali Digital Fashion Week 2022.




MAJA LabsMAJA Labs Kolaborasi dengan SekuyaSekuyaNFTWeb 3Adrian Zakhary

Share to: