Sukses Main di The Glory, Cha Joo Young Diincar Jadi Pemeran Utama Drama Won Kyung

Sukses Main di The Glory, Cha Joo Young Diincar Jadi Pemeran Utama Drama Won Kyung

Sukses Main di The Glory, Cha Joo Young Diincar Jadi Pemeran Utama Drama Won Kyung

Cha Joo Young (foto: instagram/@jooyoungthej)


Cha Joo Young sukses bermain dalam drama The Glory yang tayang pada bulan Desember 2022 dan Maret 2023 lalu. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Hye Jeong dan beradu akting bersama Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun dan lainnya. Kini, Cha Joo Young ditawari untuk bermain dalam drama baru berjudul Won Kyung. 

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Star Syndrome, Film Terbaru Karya Soleh Solihun Tayang Juni 2023

Cha Joo Young Diincar Main Drama Won Kyung 

Melansir Soompi, seorang sumber pada 9 Mei 2023 mengungkapkan bahwa Cha Joo Young akan membintangi drama baru berjudul Won Kyung.

Menanggapi kabar tersebut, agensi Cha Joo Young, Ghost Studio mengungkapkan bahwa sang artis memang menerima tawaran tersebut dan sedang meninjaunya.

“Cha Joo Young menerima tawaran untuk membintangi ‘Won Kyung’ dan secara positif meninjaunya.”ujar agensi.

Kisah Drama Won Kyung 

Drama ini bercerita tentang Ratu Won Kyung, yang memenangkan kekuasaan dengan bergandengan tangan bersama Raja Taejong Lee Bang Won 600 tahun yang lalu. Won Kyung tercatat sebagai wanita yang penuh kecemburuan dan nafsu dalam Sejarah Dinasti Joseon.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Detektif Jaga Jarak, Film Terbaru Marthino Lio Tayang Juni 2023

Cha Joo Young ditawari untuk memerankan karakter tituler Ratu Won Kyung. Diciptakan kembali melalui fiksi, Won Kyung adalah putri Min Je, keluarga bangsawan paling bergengsi di Goryeo. Dia menikahi Lee Bang Won, yang dua tahun lebih muda darinya, dan akhirnya mengangkatnya ke tahta, mengungkapkan keinginannya akan kekuasaan tanpa ragu. Drama ini dikabarkan akan tayang pada awal tahun 2024 mendatang. 




Won KyungSinopsis Won KyungCha Joo Young

Share to: