Kim Young Dae Ingin Beradu Peran Bareng Iqbaal Ramadhan: Aktingnya Bagus

Kim Young Dae Ingin Beradu Peran Bareng Iqbaal Ramadhan: Aktingnya Bagus

Kim Young Dae Ingin Beradu Peran Bareng Iqbaal Ramadhan: Aktingnya Bagus

Kim Young Dae Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia (Foto: Istimewa)


Aktor asal Korea Selatan, Kim Young Dae mengungkapkan bahwa ia ingin beradu peran dengan aktor Indonesia, Iqbaal Ramadhan.

Hal ini Young Dae sampaikan ketika dirinya menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Baca Juga: Biodata Kim Young Dae, Lengkap Umur dan Agama, Aktor The Penthouse yang Disorot

Fan Meeting Kim Young Dae

Kim Young Dae telah menggelar fan meeting Asia dirinya yang bertajuk "Flyoungdae". Fan Meeting ini digelar pada Sabtu, 13 Mei 2023 di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Fan meeting ini fan meeting pertama Kim Young Dae di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Selain di Indonesia, Kim Young Dae juga telah menggelar fan meeting Asia di Jepang.

Para fans Young Dae pun terlihat sangat antusias bertemu idola mereka. Hal ini terlihat dari antrian di pintu masuk dan juga semua bangku di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski dipenuhi para fans Young Dae.

Kim Young Dae sendiri merupakan seorang aktor kelahiran 2 Maret 1996. Kim Young Dae telah membintangi banyak drama korea populer, seperti The Penthouse, Extraordinary You dan Shooting Star.

Keseruan Fan Meeting Kim Young Dae

Pada saat fan meeting berlangsung, ada banyak hal yang Young Dae lakukan untuk menghibur para penggemarnya. Seperti salah satunya adalah dirinya melakukan beberapa challenge bersama para fans.

Adapun challenge yang dilakukan adalah menebak gaya dan menebak isi hati Young Dae. Fans yang beruntung akan mendapatkan beberapa hadiah spesial dari Young Dae, mulai dari foto polaroid, boneka bertanda tangan Young Dae dan masih banyak lagi.

Tak hanya bermain, Young Dae pun menyanyikan beberapa lagu Korea menggunakan gitarnya.

Melihat antusiasme para fans, Young Dae tak sanggup menutupi rasa harunya dan meneteskan air mata. Ia tidak menyangka bahwa dirinya mendapatkan banyak fans di Indonesia. Dirinya pun berjanji tidak ingin melupakan hal ini.

"Aku sangat senang dan tidak bisa melupakan momen ini, aku cinta kamu," ujar Young Dae.

Ingin Beradu Peran dengan Iqbaal Ramadhan

Pada saat press conference, Kim Young Dae ditanya soal kemungkinan bermain film di Indonesia. Tak disangka-sangka, Young Dae justru mengatakan bahwa ia ingin beradu peran dengan aktor Indonesia, Iqbaal Ramadhan.

Young Dae mengatakan bahwa Iqbaal memiliki akting yang bagus dan berharap bisa main film bareng dengan pemeran Dilan itu.

"Saya sangat tertarik, saya tahu iqbaal ramadhan, saya melihat aktingnya bagus dan berharap bisa bekerja bareng," ujar Kim Young Dae.

Kim Young Dae pun ditanya mengenai kemungkinan dirinya bermain film hollywood. Bintang The Penthouse ini pun mengatakan bahwa ia sangat berharap untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain di film hollywood.

"Saya sedang berusaha dan berharap untuk mendapatkan kesempatan itu dan jika mendapat saya akan merasa senang," lanjut Young Dae.

Suka Lagu Hati-Hati di Jalan dari Tulus

Tak hanya mengenal Iqbaal, Young Dae ternyata mengenal penyanyi Tulus. Bahkan lagu Hati-Hati di Jalan dari Tulus menjadi salah satu lagu favoritnya karena memiliki makna yang dalam.

Saya suka band Sleeping At Last. Saya suka juga lagu Hati-hati di Jalan dari Tulus, saya berapa kali dengar lagu itu dan saya suka dengan lirik dan melodi lagunya," ujar Young Dae.

Sementara itu, untuk film favoritnya, Young Dae mengatakan bahwa ia menyukai series film Harry Potter. Dirinya juga ternyata tidak menyukai film horor.

"Saya ngefans dengan film Harry potter, dan saya tidak suka film horor," lanjutnya.

Kegiatan dan Target Kim Young Dae

Ditanya soal kegiatan yang ia lakukan akhir-akhir ini, Young Dae mengatakan bahwa ia sedang syuting drama baru yang bergenre sejarah.

"Saya ada drama berikutnya, setelah acara ini saya akan kembali ke Korea dan melanjutkan syuting," ungkap Young Dae.

Ditanya mengenai target di tahun ini, Young Dae mengatakan bahwa ia ingin menunjukkan sisi barunya ketika membintangi drama baru. Dirinya juga berharap para penggemarnya akan menyukai hal itu.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Shooting Stars, Drama Korea Terbaru yang Diperankan Lee Sung Kyung

"Setiap kali ada project baru saya ingin menunjukkan sisi baru dan saya harap semuanya menyukai," sambungnya.




Kim Young DaeFan Meeting Kim Young DaeFan Meeting Asia Kim Young DaeFan Meeting Indonesia Kim Young DaeFlyoungdaeIqbaal Ramadhan

Share to: