Dahlia Poland Ungkap Cara Fandy Christian Hubungi Selingkuhannya: Lewat Sms dan Nomornya Gak di Save

Dahlia Poland Ungkap Cara Fandy Christian Hubungi Selingkuhannya: Lewat Sms dan Nomornya Gak di Save

Dahlia Poland Ungkap Cara Fandy Christian Hubungi Selingkuhannya: Lewat Sms dan Nomornya Gak di Save

Dahlia Poland Ungkap Cara Fandy Christian Hubungi Selingkuhannya (Foto: Istimewa)


Usai membongkar chat Fandy Christian dengan selingkuhannya. Kini, Dahlia Poland juga mengungkapkan cara Fandy Christian menghubungi selingkuhannya itu.

Lawan main Fandy di sinetron Jangan Bercerai Bunda, Andi Annisa diduga menjadi sosok selingkuhan Fandy yang dibongkar Dahlia.

Baca Juga: Fandy Christian Diduga Selingkuh, Dahlia Poland Bongkar Chat Mesra Suami

Dahlia Poland Bongkar Dugaan Perselingkuhan Fandy Christian

Sebelumnya, melalui akun Instagramnya @dahliachr, Dahlia Poland mengunggah chat yang diduga milik Fandy Christian dengan perempuan yang dipanggil “Cha”. Bahkan dalam pesan tersebut, terdapat kata-kata ungkapan sayang satu sama lain.

Pada story selanjutnya, Dahlia Poland nampah memention akun milik lawan main Fandy Christian di sinetron Jangan Bercerai Bunda, Andi Annisa.

Tak sampai disitu, Dahlia Poland juga mengunggah foto selfie dirinya sambil menyisipkan caption, "Mendalami peran mungkin,".

Cara Fandy Christian Hubungi Selingkuhan

Melalui Instagram Stories, Dahlia Poland juga mengungkapkan cara Fandy Christian menghubungi selingkuhannya.

Dahlia mengatakan bahwa Fandy mengetahui bahwa seluruh isi chat WhatsApp (WA) dirinya bisa dicek Dahlia. Untuk itu, Fandy menggunakan pesan singkat atau sms agar tidak ketahuan.

“Saking canggihnya teknologi, dia tau WA nya nyambung ke hp gue, makanya lewat sms. Biar nggak ketahuan,” tulis Dahlia Poland.

Dahlia juga mengatakan bahwa pesan tersebut tidak secara intens, melainkan menyesuaikan jadwal Fandy syuting agar tidak mencurigakan.

"Jelas loncat-loncat (waktunya). Ketemu di lokasi setiap hari. Nggak butuh-butuh banget jadi kontakan tiap hari,” lanjut Dahlia Poland.

Nomor Tidak di Save

Dahlia juga mengungkapkan bahwa nomor hp selingkuhannya itu tidak di save oleh Fandy agar tidak ketahuan.

“Iya nomornya nggak di save. Berusaha main bersih, masih ketahuan,” jelas Dahlia.

Dahlia pun mengancam untuk menyebarkan nomor hp sosok yang diduga selingkuhan suaminya itu agar para netizen bisa melacaknya melalui aplikasi pelacak nomor hp.

Baca Juga: Diduga Berselingkuh dari Dahlia Poland, Fandy Christian Ungkap Adanya Rasa Jenuh

“Apa gue sebar aja nih tanpa sensor namanya. Biar pada cek di get contact. Bener rumor dia apa bukan,” pungkas Dahlia Poland.




Dahlia PolandFandy ChristianFandy Christian selingkuhSelingkuhan Fandy ChristianCara Fandy Christian hubungi selingkuhanAndi Annisa

Share to: